Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Intip Poster Dan Pemeran Film MISS BAEK

Terakhir diperbarui 10 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Miss Baek adalah film terbaru yang dibintangi oleh aktris cantik Han Ji Min dan aktor tampan Lee Hee Joon.
Film “Miss Baek” ini telah memulai syuting pada bulan Februari yang lalu.

Ini merupakan film Korea romantis yang diadaptasi dari salah satu kisah nyata. Rencananya film ini akan ditayangkan pada bulan Oktober 2018.

Pembuatan film ini digawangi oleh sutradara sekaligus penulis naskah skenario Lee Ji-won, dan akan didistribusikan oleh Little Big Pictures.

SINOPSIS CERITA

Intip Poster Dan Teaser Film MISS BAEK – Siap Rilis Akhir Musim Ini

“Miss Baek” mengisahkan masa lalu seorang wanita yang sejak lama diikuti oleh seorang narapidana. Suatu ketika wanita itu bertemu seorang gadis yang bisa menyelamatkannya dari kekejaman dunia.

Sedangkan seorang pria yang diperankan oleh Lee Hee Joon, adalah orang yang memiliki perasaan suka dengan sang wanita dan memendamnya. Ia pun berusaha dengan caranya sendiri untuk menjaga wanita itu.

Secara keseluruhan “Miss Baek” adalah kisah nyata tentang seorang wanita yang akan menyelamatkan seorang gadis dan seorang laki-laki yang melindungi wanita tersebut.

Baca juga: Review: Miss Baek – Film Korea Yang Banjir Pujian Dan Rating Tinggi

PEMERAN UTAMA MISS BAEK

Kali ini, Han Ji Min akan melakukan peran yang berbeda dengan sebelumnya.

Ia berperan sebagai mantan narapidana yang menjalani kehidupannya dengan keras.

Karakter yang akan ia bawakan adalah mantan narapidana yang dihakimi oleh dunia. Ia juga berjanji untuk tidak membuka hatinya pada siapa pun.

Namun, kemudian ia bertemu dengan seorang gadis dan berjanji akan menyelamatkannya.

Lee Hee Joon akan memerankan seorang pria yang memendam perasaan suka pada wanita yang dilindunginya.

Han Ji Min dan Lee Hee Jon adalah pemeran utama dalam film “Miss Baek” ini.

Selain kedua peran utama, bintang pendatang baru seperti Kim Shi-A, Kwon So-Hyun juga akan meramaikan film “Miss Baek.”

HAN JI MIN

Intip Poster Dan Teaser Film MISS BAEK – Siap Rilis Akhir Musim Ini

Han Ji Min adalah seorang aktris yang meninggalkan kesan kuat sebagai seorang aktivis perempuan pada film yang dibintanginya yaitu “The Age of Shadows.”

Ia juga merupakan aktris top Korea yang bermain di drama Korea “Familiar Wife.” Namun, aksinya dalam film kali ini pasti akan berbeda dengan yang ia perankan dalam drama tersebut.

Ia memerankan seorang narapidana. Ini sangat menarik, karena perannya jauh sangat berbeda dari drama dan film yang ia bintangi sebelumnya.

Seperti dikutip Jppn dari Soompi, dikatakan oleh BH Entertainment, bahwa Han Ji Min telah memutuskan untuk tampil dalam film “Miss Baek.”

Setelah lepas dari penjara, ia menjadi seorang yang terisolasi dari dunia luar, karena status mantan narapidana yang disandangnya. Namun, kemudian ia bertemu dengan seorang gadis dan bertekad untuk menyelamatkannya.

Memerankan karakter sebagai narapidana, Han Ji Min dituntut untuk bisa seperti seorang yang kriminal dan memiliki karakter tertutup.

Baca juga: Wow! Akting Ji Sung Dan Han Ji Min Di Drama Familiar Wife Memukau

LEE HEE JON

Intip Poster Dan Teaser Film MISS BAEK – Siap Rilis Akhir Musim Ini

Aktor Lee Hee Joon memiliki reputasi yang baik pada aktingnya melalui drama “Legend of the Blue Sea”.

Dalam drama ini ia mendapatkan peran utama, sehingga reputasinya ini pun bisa menaikkan ekspetasi penonton terhadap aktingnya dalam film “Miss Baek” ini.

Ia akan menjadi lawan akting dari Han Ji-Min. Dia memerankan karakter utama pria yang memendam perasaan untuk wanita mantan narapidana.

Dalam film “Miss Baek,” Lee Hee Joon berperan sebagai laki-laki yang bersimpati dan jatuh cinta pada karakter Han Ji Min. Ia menentang keabsurdan dunia serta berusaha menyelamatkan Han Ji Min dengan caranya sendiri. Ia akan melindungi Han Ji Min, baik selama di dalam penjara maupun setelah dibebaskan dari hukuman.

Baca juga: Intip Episode Terakhir The Legend Of The Blue Sea

NAMA-NAMA PEMERAN LAIN

Selain kedua sosok aktris dan aktor Korea di atas, masih ada beberapa nama yang kemungkinan akan turut terlibat dalam film “Miss Baek” ini.

Diantaranya adalah Kim Shi-A, Kwon So-Hyun, Baek Soo-Jang, Jang Young-Nam, Kim Sun-Young, Lee Joo-Young, Lee Jung-Eun, Jun Suk-Ho, Jo Min-Joon, Yoon Song-A.

Belum ada informasi yang pasti tentang peran-peran mereka dalam film ini. Namun, film ini menyajikan sebuah jalan cerita yang menarik untuk disimak.

Lalu, bagaimana akting kolaborasi Han Ji Min dan Lee Hee Jon dalam menggambarkan film berdasarkan kisah nyata ini? Untuk kabar selengkapnya, tetap tunggu disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Disney+ Hotstar umumkan sudah umumkan jadwal tayang Drama Korea terbaru berjudul Blood Free. Drama genre thriller ini menceritakan tentang perusahaan bioteknologi bernama...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...