Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Drama Vagabond Bakal Dibintangi Lee Seung Gi Dan Suzy

Drama Vagabond Bakal Dibintangi Lee Seung Gi Dan Suzy

Terakhir diperbarui 3 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Vagabond adalah drama Korea yang bakal dirilis pada 23 November 2019. Drama ini disutradarai oleh Yu In-Sik, dengan penulis Jang Young-Cheol dan Jung Kyung-Soon.

Sutradara Yoo In Sik sebelumnya sukses mengarahkan serial You’re All Surrounded dan Incarnation of Money. Sedangkan Jang Young Cheol pun sudah sering berkolaborasi dengan Yu In Sik.

Vagabond menceritakan tentang seorang stuntman yang terlibat dalam dunia spionase yang menyeretnya pada konspirasi besar setelah menyelidiki misteri kematian keponakannya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Drama yang diproduksi oleh jaringan SBS ini belum tahu akan dibuat dalam 16 episode. Untuk pembacaan naskahnya dilaksanakan pada 2 Juni 2018 lalu.

Menurut Produser Celltrion Entertainment, semua pihak yang terlibat dalam dalam serial drama ini bekerja secara professional. Sehingga, mereka berharap dapat membuat drama klasik berkualitas tinggi yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Drama ini didukung oleh aktor dan aktris dengan kemampuan akting mumpuni, dengan pemeran utama Bae Suzy, Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok.

Baca juga: Finally! VAGABOND Rilis Tampilan Karakter Dan Foto Syuting

Ajang Reuni

Lee Seung Gi Dan Suzy dalam Gu Family Book

Lee Seung Gi Dan Bae Suzy dalam drama Gu Family Book

Vagabond adalah drama yang akan menjadi ajang reuni antara Bae Suzy dan Lee Seung Gi. Mereka pernah membintangi serial drama MBC Gu Family Book pada 2013 lalu.

Lee Seung Gi dan Bae Suzy memastikan, seperti yang dilansir Soompi, bahwa keduanya akan beradu akting lagi dalam Vagabond. Sudah bukan rahasia lagi, bahwa akting Suzy dan Lee Seung Gi dalam Gu Family Book sangat keren. Bahkan chemistry keduanya dalam drama itu pun membuat banyak penonton yang baper.

Para pemeran yang mendukung serial drama ini adalah Lee Seung-Gi yang akan memerankan Cha Gun. Kemudian Bae Suzy memerankan Go Hae-Ri, dan Shin Sung-Rok memerankan Ki Tae-Woong. Masih ada banyak lagi artis-artis pendukung serial drama ini, contohnya Shin Sung Rok. Sebelum Lee Seung Gi dan Bae Suzy memastikan ada dalam drama ini, Shin Sung Rok sudah memastikan ikut.

Plot Cerita

Pemeran utama Drama Vagabond

Cha Gun (Lee Seung Gi) adalah seorang pemeran pengganti (stuntman) yang bermimpi menjadi aktor aksi terkenal di dunia. Cha Gun adalah pria percaya diri yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat. Namun, rupanya kasus ini menuntun adanya konspirasi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat itu. Hingga ia berhasil menggali kasus korupsi nasional.

Setelah Ayahnya meninggal dunia, Go Hae Ri (Bae Suzy) mengambil alih tanggungjawab. Ia pun berusaha mencari pekerjaan agar bisa menghidupi Ibu dan Adiknya. Maka, demi Ibu dan Adiknya, ia pun bekerja sebagai pejabat publik. Ia kemudian menjadi agen NIS (National Intelligence Service).

Di NIS, Go Hae Ri berniat menjadi agen putih, sebutan bagi agen NIS yang bekerja secara terang-terangan. Namun, Go Hae Ri justru ditugaskan sebagai agen hitam. Yaitu agen NIS yang bekerja menjadi mata-mata dan harus menyembunyikan identitasnya dalam bekerja.

Bae Suzy semakin keren dalam berakting. Ia sukses membintangi While You Were Sleeping bersama dengan Lee Jong Suk dan Jung Hae In. Mantan member group Miss A itu pun banyak mendapat tawaran berakting dalam serial drama.

Dikabarkan, ia sebelumnya menolak tampil di drama Come And Hug Me. Lalu Suzy pun mendapat tawaran di drama People of Incheon Airport (judul terjemahan). Namun, hingga sekarang Suzy belum memberikan konfirmasi mengenai keterlibatannya dalam drama itu.

Biaya Fantastis

Menurut kabar, Vagabond ini adalah mega proyek dengan biaya 25 miliar won atau lebih dari Rp 325,3 miliar. Celltrion Entertainment, rumah produksi Vagabond, akan menyajikan drama berkualitas tinggi.

Untuk distribusi Internasional, Celltrion Entertaiment bekerja sama dengan Sony Pictures. Tak hanya biaya yang fantastis, tetapi drama Vagabond ini juga didukung aktris dan aktor keren. Jadi, sepertinya bakalan jadi serial drama yang seru dan wajib untuk ditonton.

Bagaimana? Setuju kan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea memang selalu menjadi tonton yang paling ditunggu-tunggu dan disukai oleh penggemar drakor. Tahun 2023 ini banyak sekali Drama Korea terbaru...

Drama Korea

Layar.id – Netflix akan mengeluarkan serial drama terbaru yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton jadwal tayangnya. Pasalnya drama yang berjudul “Doona!” ini merupakan adaptasi dari...

Drama Korea

Layar.id – Sinopsis “Doona!” Bae Suzy, drama terbaru netflix yang akan menghadirkan Bae Suzy juga Yang Se Jong sebagai pemeran utama. Aktris sekaligus idol...

Netflix

Selain Romantis, salah satu genre drama korea yang menjadi favorite para penggemar adalah crime- thriller. Kemampuan akting para pemain dalam memerankan aksi menegangkan melawan...