Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Intip Suasana Mencekam Teaser Film Mother!

mother!

Setelah merilis poster resmi, film mother! akhirnya keluarkan teaser trailer-nya. Teaser ini menampilkan kegelapan dan suasana mencekam yang akan terjadi di film.

Setelah poster resminya, teaser dari film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence berjudul mother! telah meluncur untuk para pemirsa. Video ini menampilkan petunjuk-petunjuk jelas dari bahaya yang akan datang di film. Sayang, untuk alur ceritanya sendiri belum banyak terungkap lewat teaser ini.

“Video ini menampilkan petunjuk-petunjuk jelas dari bahaya yang akan datang di film.”

mother!

Karakter yang dimainkan oleh Lawrence sendiri terlihat mondar-mandir mengelilingi rumahnya ketika ia mendengar pertanyaan tentang identitas seseorang yang datang berkunjung ke rumahnya.

Film mother! sendiri dijelaskan sebagai thriller psikologis yang memukau tentang cinta, pengabdian juga pengorbanan. Film ini menceritakan tentang pasangan yang hubungannya diuji kala ada tamu tak diundang yang berkunjung dan masuk ke rumah mereka. Tamu tersebut bahkan mengganggu kehidupan pasangan ini yang sebelumnya tenang-tenang saja.

“Film mother! sendiri dijelaskan sebagai thriller psikologis yang memukau tentang cinta, pengabdian juga pengorbanan.”

mother!

Dipimpin oleh Darren Aronofsky, film thriller psikologis ini juga dibintangi oleh Javier Bardem, Michelle Pfeiffer, Domhnall Gleeson dan Ed Harris. Film mother! akan segera ditayangkan di Venice dan Toronto Film Festival sebelum akhirnya melaju ke layar bioskop pada 15 September mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...