Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah Gabung dalam Drama Temperature of Love

Temperature of Love

Dua nama kembali dikabarkan bergabung dalam jajaran pemain drama Temperature of Love. Nama-nama itu ialah Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah yang akan berperan sebagai Park Jung Woo dan Ji Hong Ah.

Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah akan segera bergabung dengan jejeran pemain dari drama Temperature of Love.

Setelah sebelumnya mengkonfirmasi kehadiran Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong, drama SBS mendatang ini mengungkapkan bahwa Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah akan segera bergabung di drama ini.

Kim Jae Wook akan memainkan peran sebagai Park Jung Woo, seorang bisnisman jenius dengan mata yang jeli untuk menilai segala hal. Mulai dari peluang bisnis sampai orang-orang tak luput dari intaian mata Park Jung Woo.

“Sementara karakter Ji Hong Ah yang diperankan oleh Jo Bo Ah diceritakan terlahir dalam keluarga yang kaya raya.”

Kepribadiannya tidak mengizinkan dia untuk membiarkan apa yang telah dijerat oleh matanya. Karakter Park Jung Woo sendiri nantinya akan jatuh cinta pada karakter Lee Hyun Soo yang diperankan oleh Seo Hyun Jin. Diceritakan, Park Jung Woo tertarik pada gadis ini karena ia memiliki kepribadian yang unik dan bakat sebagai penulis.

Sementara karakter Ji Hong Ah yang diperankan oleh Jo Bo Ah diceritakan terlahir dalam keluarga yang kaya raya. Kekagumannya pada Lee Hyun Soo membuatnya turut bergabung dan menjadi asisten penulis.

Temperature of Love

Namun, karena keberhasilan Lee Hyun Soo dalam pekerjaan dan juga cinta, membuat kecemburuan dalam diri Ji Hong Ah tumbuh.

Drama Temperature of Love sendiri ditulis oleh Ha Myung Hee berdasarkan novel yang ia tulis pada tahun 2014. Drama ini akan disutradarai oleh Nam Geon yang sebelumnya terlibat dalam drama Jackpot.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...