Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Setelah Jadi Tuan Puteri, Anne Hathaway Akan Jadi Barbie

anne hathaway akan berperan sebagai barbie

Terakhir diperbarui 20 Mei, 2022

Layar.id Aktris cantik Anne Hathaway disebut-sebut akan menjadi seorang Barbie hidup dalam film live-action Barbie terbaru. Hal ini disebabkan Amy Schumer yang harus mundur dari proyek film ini.

Setelah menjadi tuan puteri di Princess Diary, bagaimana kalau kita melihat Anne Hathaway menjadi seorang Barbie? Ya, Sony Pictures kini dikabarkan tengah melirik aktris cantik Anne Hathaway untuk membintangi film live-action Barbie.

Sebelumnya, Sony Pictures telah mendapatkan Amy Schumer. Namun sayang ia harus keluar dari proyek ini lantaran masalah jadwal yang membentur. Biar bagaimanapun perekrutan Hathaway masih terbilang sangat premature dan masih jauh dari kata sepakat. Bahkan belum ada penawaran resmi di atas kertas.

Baca juga: Margot Robbie Bintangi Live Action Barbie

Anne Hathaway

Anne Hathaway (kanan)

Selain kabar mengenai perekrutan Hathaway dalam proyek ini, Sony juga memberi kabar bahwa sutradara asal Australia, Alethea Jones, juga didapuk untuk memimpin proyek film ini.

Masih dijadwalkan untuk tayang pada 29 Juni 2018 mendatang. Film Barbie ini akan menceritakan tentang para tokoh utama yang diusir dari Barbieland karena tidak cukup sempurna. Mereka kemudian berpetualang di dunia nyata.

Walter F. Parkes, Laurie MacDonald dan Amy Pascal ialah nama-nama yang akan memproduksi film ini. Selain mereka, ada juga presiden dan COO dari Mattel yang bertugas sebagai eksekutif produser. Sebuah artikel profil mengenai Pascal di New York Times menyebutkan bahwa, “Pascal mengira ia telah berhasil membawa Barbie ke dalam film komedi live-action; negosiasi sedang dilakukan dengan aktris pemenang Oscar untuk peran Barbie yang rumit.”

Anne Hathaway

Anne Hathaway

Sementara itu, saat ini Hathaway baru saja menyelesaikan syuting untuk filmnya Ocean’s Eight dan baru saja menandatangani kontrak untuk membintangi film sci-fi O2. Sony sendiri belum bisa bernapas lega, karena mereka juga harus mempersiapkan pengganti Hathaway kalau-kalau sang aktris juga mengalami masalah jadwal dengan film Barbie.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Tahun 2024, Oscar telah memberikan penghargaan kepada sineas perfilman yang sukses meraih perhatian para penggemar lewat cerita, karakter, dan visualnya. Apa saja...

Film

Layar.id – Setelah pada 7 Januari 2024 kemarin Golden Globe Awards mengadakan acara penghargaan bergengsi di Beverly Hills Hilton, California. Beragam nominasi dan pemenangpun...

Entertainment

Layar.id – Pada tanggal 7 Januari 2024, Golden Glove Awards 2024 baru saja menggelar acara di Beverly Hills Hilton, California. Acara yang berjalan penuh...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 17 Juli, 2023 Layar.id – Simak jadwal tayang Barbie di Indonesia dalam artikel berikut ini. Mungkin saja bagi kalian pecinta film Barbie...