Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Jomblo-Jomblo Alay Berkumpul dalam Sinetron Terbaru 3 Jolay

3 Jolay

Terakhir diperbarui 10 Agustus, 2022

Sinetron bergenre komedi terbaru nampaknya akan segera tayang menemani para pemirsanya. Berjudul 3 Jomblo Alay atau 3 Jolay, sinetron terbaru ini kembali memasangkan Sahila Hisyam dan Vicky Nitinegoro.

Untuk para jomblo, sinetron terbaru keluaran MNC ini mungkin bisa menjadi hiburan baru untuk Anda semua. Sinetron bergenre komedi dengan judul 3 Jolay atau 3 Jomblo Alay ini siap menghibur para pemirsanya.

“Sinetron ini dibintangi oleh Sahila Hisyam. Tak hanya itu, Sahila juga akan bermain bersama dengan Vicky Nitinegoro, Fauzan Nasrul dan seorang Komika, Mas Cemen.”

Sinetron ini dibintangi oleh Sahila Hisyam. Tak hanya itu, Sahila juga akan bermain bersama dengan Vicky Nitinegoro, Fauzan Nasrul dan seorang Komika, Mas Cemen. Sahila dan Vicky sendiri bukan pertama kali terlibat dalam satu sinetron. Keduanya sudah pernah syuting bersama untuk sebuah sinetron Ramadan.

3 Jolay

Sahila Hisyam akan Membintangi Sinetron Terbaru Berjudul 3 Jolay (Sumber: Instagram @sahilahisyam)

Vicky Nitinegoro di sini akan berperan sebagai seorang lelaki Betawi bernama Jodi. Fauzan Nasrul sendiri akan berperan sebagai seorang pria asal tanah Minang dan Mas Cemen ambil bagian menjadi seorang lelaki yang berbicara dengan logat ngapak.

Poster untuk sinteron terbaru ini juga sudah tersebar di dunia maya. Sahila lewat akun Instagamnyapun juga membagikan poster ini.

Masih belum jelas, kapan sinetron 3 Jolay ini akan tayang di televisi. Namun melihat dari komen-komen netizen, nampaknya mereka sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi dari Sahila Hisyam dan para bintang lainnya.

https://www.instagram.com/p/BWpccSGDVoa/?taken-by=sahilahisyam

“Seru nih, apalagi dipasangin sama viki, kalau lg akting berantemnya lucu,” tulis seorang netizen dengan akun @marceell91.

Dukungan lain juga diberikan kepada aktris cantik itu, “Duuhh gak sabar mau nonton ? Sukses terus ya kakak sayang ? amin?”

Duh, semakin penasaran kira-kira seperti apa yah sinetron 3 Jomblo Alay ini? Tunggu terus kabar selanjutnya hanya di Layar.ID!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...