Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The Walking Dead Season 8 : Rick dan Maggie Siap Berperang?

The Walking Dead season 8

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2024

Foto terbaru dari lokasi syuting The Walking Dead season 8 kembali beredar. Kali ini foto tersebut menampilkan Rick dan Maggie yang nampaknya siap bertarung.

Ada sebuah foto terbaru dari produksi The Walking Dead season 8 yang dirilis baru baru ini. Dalam foto tersebut terdapat sosok Rick (Andrew Lincoln) dan Maggie (Lauren Cohan) yang nampak siap berperang. Ya, mereka berdua tampaknya memang tengah  bersiap dalam peperangan melawan Negan.

“Dalam foto tersebut terdapat sosok Rick (Andrew Lincoln) dan Maggie (Lauren Cohan) yang nampak siap berperang.”

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa Rick Grimes dan kelompok korban selamat dari zombie berhasil menemukan beberapa musuh berbahaya selama  berjalannya serial The Walking Dead sejauh ini. Mereka selalu menang pada akhirnya, dan mencapai tujuan mereka.

Andrew Lincoln masih berperan sebagai Rick Grimmes di season 8 The Walking Dead

Namun hal itu berubah ketika mereka dipertemukan oleh sosok Negan dan Savior-nya yang sadis. Hati yang terlalu percaya diri dalam diri Rick memunculkan asumsi bahwa ia bisa saja membawa Saviors keluar seperti yang telah mereka lakukan pada musuh mereka sebelumnya. Namun tenaga dan sumber daya Negan rupanya tidak sama seperti yang pernah dialami Rick sebelumnya.

Kewalahan oleh aksi Negan, Rick masih berusaha sebaik mungkin untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di bawah arahan Saviel. Ia memberikan Negan dan kru-nya persediaan dengan mengorbankan bangsanya sendiri. Jika bisa menyelamatkan nyawa lainnya, Rick menganggap itu demi kebaikan yang lebih besar, terlepas dari keraguan yang ditunjukkan oleh para sahabatnya, Michonne, Maggie, dan Carl.

Setelah beberapa saat, semua menjadi jelas bahwa rencana Rick itu bahkan tidak bekerja untuk melawan Negan. Rick dan semua pihak yang terlibat dalam sisi heroiknya malah menyadari bahwa hanya ada satu jalan keluar untuk bisa menyelamatkan diri dan keluarga mereka, yakni perang habis-habisan melawan Negan.

Rick dan Maggie Siap Berperang melawan Negan?

Dan perang itu nampaknya ditunjukkan dalam foto terbaru rilisan AMC. Foto ini menampilkan Rick dan Maggie bersiap menghadapi konflik yang akan datang. Di foto tersebut, sosok Maggie terlihat sedikit khawatir, sementara Rick terlihat lebih percaya diri. Rick tampak percaya diri mungkin setelah mendapatkan kembali semua kepemimpinan mojo dia yang hilang setelah dia dipermalukan oleh Negan.

Dengan berbekal pistol yang sangat besar, Rick memegang bahu Maggie. Ia sepertinya tengah berusaha menyakinkan Maggie bahwa pencarian yang akan mereka lakukan adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Pasti akan ada korban jiwa dalam perang ini, tapi itu merupakan cara terakhir untuk bisa menghentikan Negan dalam membenarkan cara-cara brutalnya.

Mampukah Rick dkk menang dalam melawan Negan dkk di The Walking Dead season 8?

Rick dan Maggie sebenarnya memiliki cukup kesamaan dalam hal ini dalam sejarah TWD. Rick kehilangan istrinya Lori, sementara Maggie kehilangan suaminya Glenn. Rick dan Maggie menanggung beban mencoba membesarkan anak kecil di lanskap apokaliptik yang berbahaya.

Juga, saat Rick dimasukkan ke dalam peran kepemimpinan sejak dini dan sepertinya selalu menemukan jalannya kembali, sementara Maggie sekarang tampaknya siap menjadi pemimpin yang andal. Keduanya pasti akan menjadi jenderal yang tak ternilai dalam perang yang akan datang. Serial The Walking Dead season 8 akan tayang perdana di AMC bulan Oktober ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Terakhir diperbarui 1 November, 2022 Layar.id – Serial Guillermo del Toro’s Cabinet of Curiosities tayang perdana pada 25 Oktober 2022. Koleksi delapan cerita horor...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 8 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Bulan April 2022 di Disney Plus menjadi bulan untuk Moon Knight. Debut mulai 30 Maret kemarin,...

Film

Terakhir diperbarui 29 Maret, 2023 Layar.id –  Seri film horor Walking Dead, salah satu judul film horor yang layak diantisipasi, kini telah memasuki Season...

Entertainment

MENDEKAM PULUHAN TAHUN DALAM PROSES PRODUKSI, “SPACE JAM 2” MULAI MENUNJUKKAN PROGRESS Layar.id – Setelah dua puluh tahun mendekam di dalam proses produksi, kini...