Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Ini Dia Jajaran Pemain Drama Wise Prison Life

Nama-nama pemain untuk drama terbaru garapan Shin Won Ho, Wise Prison Life, telah ditetapkan. Kini para aktor tengah menjalani proses pembacaan naskah drama.

Drama terbaru dari produser Shin Won Ho yang berjudul Wise Prison Life telah mendapatkan daftar pemainnya.

“Pembacaan naskah untuk drama ini telah diikuti oleh sejumlah bintang yang dikonfirmasi untuk main dalam drama.”

Pembacaan naskah untuk drama ini telah diikuti oleh sejumlah bintang yang dikonfirmasi untuk main dalam drama. Terlihat dalam sebuah gambar ada Krystal Jung, Jung Kyung Ho, Park hae Soo, Sung Dong II, Choi Moo Sung, Jung Woong In, Yoo Jae Myung, Im Hwa Young dan masih banyak lagi.

wise prison life

(Sumber: Soompi)

Shin Won Ho adalah produser yang bermain di balik serial populer, Reply. Seperti yang dilansir dari Soompi, proyek barunya, Wise Prison Life, memiliki kisah yang berbeda dari serial sebelumnya. Namun, memang banyak aktor-aktor dari drama sebelumnya yang kembali bermain untuk serial terbaru ini.

Sung Dong II, Choi Moo Sung, dan Jung Woong In, akan kembali tampil dalam drama yang bertemakan kehidupan penjara ini. Mereka akan memainkan peran sebagai seorang tahanan dan juga sipir.

Yoo Jae Myung, yang bermain sebagai ketua dari para pelajar di Reply 1988 dan saat ini masih bermain di Stranger, akan membuat penampilan spesialnya dia Wise Prison Life.

wise prison life

(Sumber: Soompi)

Krystal akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa untuk karakternya. Di drama ini, karakter Krystal akan nampak lebih ceria jika terlihat dari luar namun sebetulnya hatinya mudah terluka. Im Hwa Young akan tampil sebagai karakter yang melankolis, ia diharapkan dapat membuat penonton menangis.

Sebelum pembacaan naskah dimulai, Shin Won Ho menyatakan, “Membuat sebuah drama yang mengambil lokasi di tempat yang tidak biasa seperti penjara akan menjadi pekerjaan keras baik nuntuk produser maupun penulis skenario.”

Empat jam kemudian, saat sesi pembacaan naskah selesai, ia kembali berujar, “Ini adalah saat yang sangat menyenangkan berkat kerja keras dari para aktor. Ini semua akan menjadi drama yang sangat bagus.” Tutup Shin Won Ho.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...