Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Apa Kabar Ozy Syahputra ?

Ozy Syahputra

Ozy Syahputra memang sudah jarang terlihat di layar kaca maupun sebagai bintang layar lebar, namun Ozy kini sibuk sebagai penyanyi.

Lama tak terdengar kabarnya, apa kabar Ozy Syahputra ? Pria berkepala plontos itu ternyata dalam waktu dekat akan menggelar konser. Ya, pemilik nama asli Fauzy Syahputra ini memang bukan cuma piawai dalam berakting di layar lebar maupun sinetron. Ozy ternyata juga dikenal sebagai presenter dan penyanyi.

Ozy yang pernah memenangkan lomba bintang radio dan televisi pada waktu remaja ini bakal menggelar konsernya pada 31 Maret 2017 mendatang. Bertajuk “An Evening of MD Collagen Drink with Ozy Syahputra”, Ia mengajak serta beberapa penyanyi muda Tanah Air. Seperti Ezal Revano, Meivin Malelak, Aleta Molly, dan Faris Herlambang untuk meramaikan konser.

“Bertajuk An Evening of MD Collagen Drink with Ozy Syahputra, Ia mengajak serta beberapa penyanyi muda Tanah Air”

Dilansir dari Kapanlagi.com, para penyanyi muda tersebut akan berkolaborasi dengan Ozy Syahputra membawakan Lagu Daerah dan beberapa lagu yang pernah dirilis pria yang pernah membintangi sosok hantu di film “Si Manis Jembatan Ancol” di era 90-an itu.

Ozy Syahputra

Konser yang akan memakan waktu 2 jam ini akan menampilkan tarian-tarian daerah serta akan menampilkan sisi istimewa Lain dari seorang Ozy yang hanya akan di ketahui oleh tamu undangan konser ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Film Si Manis Jembatan Ancol sukses mendapatkan antusias tinggi dari penonton sejak tayangan perdananya di bioskop. Kini film Si Manis Jembatan Ancol...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 Layar.id  –  Film horor legendaris, Si Manis Jembatan Ancol, siap hantui penggemar di penghujung tahun 2019. Keberadaan film ini...

Film Indonesia

MVP Pictures kembali membuat film dengan jalan cerita yang unik dan menegangkan. Yaps! Si Manis Jembatan Ancol, adalah film yang sudah pernah rilis pada...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 11 Mei, 2022 Layar.id  – Film horor klasik Si Manis Jembatan Ancol mendapat sentuhan remake dari MVP Pictures. Aktris Indah Permatasari dipercaya...