Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Trailer] Spider-Man: Homecoming, Perlihatkan Kostum Spidey yang Baru dan Canggih

Terakhir diperbarui 28 Agustus, 2023

Di trailer terbaru dari film Spider-Man: Homecoming, kita akan melihat kostum terbaru yang dikenakan oleh spidey dilengkapi dengan peralatan-peralatan dan senjata yang  canggih.

Trailer terbaru dari Spider-Man: Homecoming telah diluncurkan. Trailer ini memperlihatkan Spider-Man (Tom Holland) dalam balutan kostum baru yang menakjubkan. Semua ini berkat Tony Stark (Robert Downey Jr.), yang telah membuat kostum Spidey dilengkapi dengan peralatan canggih.

Ada beberapa adegan di dalam trailer yang memperlihatkan kostum Spidey menghasilkan aliran listrik. Adegan lain juga memperlihatkan Spidey tertangkap oleh Vulture (Michael Keaton), namun ia dapat menyelamatkan dirinya sendiri dengan mengaktifkan parasut yang terdapat dalam kostumnya.

spider-man: homecoming

Kita juga bisa melihat di dalam trailer adegan ketika Spidey berkata pada temannya, Ned (Jacob Batallon), “Inilah kesempatanku untuk membuktikan diri,” namun Ned secara tidak terduga malaj menjawab, “Namun kita ada kuis bahasa Spanyol.”

Spider-Man: Homecoming diciptakan setelah peristiwa yang terjadi di Captain America: Civil War. Tergelitik oleh pengalamannya dengan the Avengers, Peter kembali ke rumah, di mana ia tinggal dengan Aunt May-nya (Marisa Tomei), di bawah pengawasan ketat dari mentor barunya, Tony Stark.

spider-man: homecoming

Peter mencoba untuk kembali pada kehidupan normalnya setelah terusik oleh pikiran untuk membuktikan diri bahwa ia bisa lebih dri sekedar Spider-Man yang ramah, namun ketika Vulture muncul sebagai penjahat yang baru, segala hal yang sangat penting bagi Peter akan terancam.

Nama-nama lain yang juga akan tampil di Spider-Man: Homecoming ialah Donald Glover, Zendaya Coleman, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly dan Bokeem Woodbine. Spider-Man: Homecoming akan segera menyapa Anda di bioskop mulai 7 Juli mendatang!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...