Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Ordinary Person: Ketika Sang Detektif Terjebak dalam Konspirasi

Ordinary person

Terakhir diperbarui 2 November, 2021

Layar.id – Ordinary Person adalah film asal Korea Selatan terbaru dengan genre action. Film yang dibintangi oleh Son Hyun-joo sebagai tokoh utama ini akan bercerita tentang kehidupan seorang detektif yang terjebak dalam sebuah konspirasi kriminal.

Detektif tersebut bernama Kang Sung-jin. Ia adalah seorang polisi dan detektif yang sangat antusias. Sung-jin hidup bersama sang istri dan seorang anaknya dalam kesederhanaan dan bermimpi memiliki rumah dengan dua lantai. Mereka pun berkerja keras untuk mencapai impian tersebut. Hingga akhirnya Sung-jin masuk dalam sebuah kasus konspirasi.

Ordinary person

Baca juga: Film Master: Aksi Tim Detektif Meringkus Kejahatan Masif

Konspirasi tersebut dipimpin oleh seorang Kepala Perencanaan Keamanan nasional, yaitu Choi Gyu-nam (Jang Hyuk). Gyu-nam, yang terlihat berdarah dingin dan juga manipulatif, memanfaatkan kelemahan Sung-jin untuk mencapai kesepakatan dengannya setelah ia menangkap seorang pembunuh berantai bernama Tae-sung.

Film ini mampu menyampaikan pesan lewat kisah perjuangan sang ayah untuk bisa melindungi keluarganya.

Kemudian seorang reporter bernama Chu Jae-jin (Kim Sang-ho) muncul dan memberi saran pada Sung-jin untuk berhenti dalam operasi tersebut. Namun Sung-jin menyatakan bahwa ia tak punya pilihan lain. Ia membutuhkan banyak uang untuk mengobati kaki anaknya agar bisa segera sembuh.

detektif dalam ordinary person

Baca juga: The Prison: Ketika Detektif Membelot Jadi Penjahat

Film yang mengambil tahun 1987 sebagai latar belakang waktunya ini merupakan garapan sutradara Kim Bong-han dengan naskah oleh Samuel Cho. Kemudian rumah produksinya sendiri adalah Trinity Entertainment dan didistribusi oleh opus Pictures.

Ordinary Person tak hanya memiliki cerita yang mendalam. Film ini mampu menyampaikan pesan lewat kisah perjuangan sang ayah untuk bisa melindungi keluarganya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Sinopsis Chabak: The Night of Murder and Romance yang tayang pada 13 September 2023 dan patut pelayars tunggu! pelayars, apakah sudah menonton...

Film Korea

Layar.id – Miss Fortune adalah film bergenre drama komedi dari Korea Selatan.  Sutradarai oleh Lee Seung Joon. Film Miss Fortune dijadwalkan tayang mulai tanggal...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Salah satu film yang menjadi bagian dari Busan International Film Festival 2023 telah tayang pada 7 Oktober 2023 kemarin. Film tersebut diberi...

Film Korea

Layar.id – Tayang perdana pada Januari 2023 lalu, film The Point Men sukses menduduki peringkat #3 di Box Office Korea 2023. Seperti apa kisahnya?...