Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Blade of The Immortal: Kisah Samurai yang Dikutuk Menjadi Abadi

Blade of the Immortal

Terakhir diperbarui 24 Januari, 2023

Cerita yang bersumber dari manga memang masih akan menjadi idaman bagi para penggemarnya. Satu film berjudul Blade of the Immortal hadir membawa kisah tentang seorang samurai yang harus membunuh 100 orang.

Diadaptasi dari manga (komik Jepang) karya Hiroaki Samura (1993-2012), Blade of The Immortal akan bercerita tentang seorang samurai yang dikutuk menjadi abadi. Untuk menghentikan kutukan dan kegundahan hidupnya, ia harus membunuh 100 pria jahat.

“Film ini disutradari oleh Takashi Miike, skenario oleh Tetsuya Oishi dan rumah produksi oleh Warner Bros. Pictures Japan.”

Film ini disutradari oleh Takashi Miike, skenario oleh Tetsuya Oishi dan rumah produksi oleh Warner Bros. Pictures Japan. Dari para tim ini, tentu saja penggemar berharap bisa menyaksikan karakter favorit dan cerita yang berkesan di hati mereka.

Aktor senior Takuya Kimura akan jadi bintang utamanya. Walaupun usianya sudah lanjut, yakni 44 tahun, Takuya Kimura dinilai bisa menyampaikan pesan film tersebut. Ia juga dipercaya mampu membawakan tokoh Manji secara fisik dan emosional.

Manji adalah seorang samurai yang harus membunuh 100 pria jahat dengan pedangnya setelah ia dikutuk menjadi abadi. Ia pernah terlibat dalam perang yang epic hingga terluka, dan kemudian dipulihkan oleh seorang misterius berusia 800 tahun. Di sinilah kutukannya bermula.

Setelah 50 tahun kemudian, seorang gadis remaja bernama Rin memiliki ambisi untuk membalas dendam kepada sekelompok orang yang membunuh ayahnya. Manji akhirnya menjadi pembunuh bayaran yang bekerja untuk Rin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – Aktor sekaligus sutradara Matsubayashi Urara kembali membuat film yang melibatkan isu kekerasan seksual dengan judul Blue Imagine. Seperti apa ceritanya? Cari tahu...

Film Jepang

Layar.id – Tiga korban kekerasan seksual di Jepang bergabung untuk mengecam pembuat film yang melakukan pelecehan terhadap mereka dan banyak orang lainnya. Cerita selengkapnya...

Film Jepang

Layar.id – Berawal dari kecurigaan terhadap sang istri, Mogi Hajime terpaksa memasang kamera tersembunyi di seluruh rumahnya. Simak selengkapnya mengenai sinopsis Hozo wo Kamu,...

Film Jepang

Layar.id – Tayang pada 2 Desember 2023, sinopsis 18-sai no Otonatachi menggambarkan tentang anak-anak muda yang terpecah antara orang dewasa dan anak-anak. Film coming-of-age...