Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Penasaran, Ini Dia Adegan yang Dihapus dari Film Beauty and the Beast (2017)

film beauty and the beast

Ada adegan yang dihapus dan direvisi dari film Beauty and the Beast (2017). Hal ini dilakukan oleh sutradara Bill Condon demi tidak membuat penonton kebingungan.

Sebuah klip terbaru dari Blu-Ray Beauty and the Beast (2017) telah meluncur secara online, memperlihatkan adegan musikal yang dihapus dari film. Karena beberapa alasan, versi asli dari sebuah lagu yang berjudul Days in the Sun tidak ditampilkan di bioskop dan diganti dengan versi yang telah direvisi.

Versi teatrikal lagu tersebut menampilkan adegan di mana Belle (Emma Watson) dan para penghuni istana tengah terpesona mengenang masa lalu mereka. Namun, ada yang sedikit berbeda di versi asli dari adegan ini.

film beauty and the beast

Versi Asli

 

Dalam versi bioskop, Days in the Sun memperlihatkan pangeran muda tengah bernyanyi di samping ibunya (Harriet Jones) yang sakit parah. Sementara dalam versi aslinya, memperlihatkan sang pangeran berada di tempat tidur dan justru ibunya yang bernyanyi untuknya.

Sutradara Bill Condon menjelaskan alasan pertukaran tersebut dikarenakan para penonton mungkin akan salah mengira bahwa ibu Beast-lah yang mengutuknya, dikarenakan kedua aktris ini sangat mirip.

“Ketika kami mem-preview film ini, ada beberapa penonton yang kebingungan,” tutur Condon di dalam klip. “Mereka berpikir Harriet adalah Hattie Morahan, yang memerankan Agatha sang enchantress.”

film beauty and the beast

Versi yang Direvisi

Ia kemudian menambahkan, “Para aktris benar-benar terlihat sangat mirip, dan sangat menyedihkan, ketika kami mengambil ulang adegan ini, walaupun itu sekali lagi Harriet, kami harus menaruhnya di tempat tidur dan dengan rambut yang gelap.”

“Dan, itu berarti kami harus kembali mengaudisi anak laki-laki, karena dalam versi terbaru ada bagian di mana ia harus bernyanyi, dan kami membutuhkan seseorang dengan suara yang sudah terlatih.” Jelas Condon.

Beauty and the Beast saat ini sedang diputar di bioskop-bioskop Amerika Serikat. Untuk versi DVD, Blu-Ray dan Digital HD akan segera dirilis pada 6 Juni mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...