Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Roger Moore Berpulang di Usia Ke-89

roger moore

Aktor ikonik James Bond, Roger Moore, harus berpulang di usianya yang ke-89. Sebelumnya ia sempat berjuang melawan kanker yang dideritanya, namun ia harus kalah dalam pertarungan tersebut pada Selasa, 23 Mei kemarin.

Hollywood tengah dirundung kabar duka yang datang dari aktor senior Roger Moore. Moore diketahui telah berpulang pada usianya yang ke 89.

“Anak-anak Moore juga mengatakan bahwa sang aktor mungkin akan dimakamkan secara tertutup di Monaco.”

Keluarganya mengkonfirmasi kabar duka ini pada Selasa, 23 Mei melalui Twitter, mengatakan bahwa sang aktor yang kita kenal sebagai agen 007 dari tahun 1973 hingga 1985, meninggal setelah kalah dari pertarungannya melawan kanker.

“Dengan berat hati kami harus mengumumkan bahwa ayah kami tercinta, Sir Roger Moore, telah meninggal hari ini di Switzerland setelah pertarungan singkat namun berani dengan kanker yang dimilikiya,” tulis pernyataan tersebut.

Anak-anak Moore juga mengatakan bahwa sang aktor mungkin akan dimakamkan secara tertutup di Monaco. Hal ini dilakukan sesuai dengan permintaan Moore sebelum ia meninggal.

Aktor For Your Eyes Only ini dikenang oleh banyak orang di industri perfilman. Russell Crowe memulai tribute untuk Moore lewat akun Twitter-nya. Aktor The Mummy itu secara simple menulis “Roger Moore, aku mencintainya.”

Aktor The Dark Knight, Michael Caine mengatakan, “Aku sangat hancur hari ini karena kehilangan salah satu teman terlama dan terdekatku ROGER MOORE, duniaku tidak akan pernah sama lagi.”

Paul McCartney, yang menulis soundtrack populer untuk film James Bond, Live and Let Die, yang dilakoni Moore kembali di tahun 1973 juga mengunggah tulisan untuk mengenang sang aktor di media sosialnya.

“Ia berhati emas, memiliki selera humor yang baik dan akan selalu dirindukan oleh banyak orang yang mencintainya,” tulis McCartney.

Di Instagram, lawan main Moore dalam Live and Let Die, Jane Seymour, mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan sang aktor dan ia menulis, “Aku sangat hancur mendengar kabar kepergian Roger Moore.” Tulisnya.

Seymour melanjutkan, “Peran utama perdana yang pernah kujalani sebagai kekasih Bond merupakan dunia yang baru dan menakutkan, dan Roger menggenggam tanganku dan menuntunku dalam melalui setiap proses. Ia mengajarkanku tentang etika bekerja dan kerendahan hati.”

https://www.instagram.com/p/BUcE97AjWvp/

“Ia sangat lucu, baik dan bijaksana kepada semua orang di sekitarnya dan dengan itu Roger mengajarkanku apa dan bagaimana seharusnya seorang bintang film. Melalui pengabdiannya kepada UNICEF, ia menunjukkan kepadaku apa arti sebenarnya dari kemanusiaan dan saling memberi. Dia benar-benar Bond milikku.” Pungkas Seymour dalam keterangan fotonya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...