Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Rain dan Kim Tae Hee Segera Punya Momongan!

Rain dan Kim Tae Hee
(Sumber: Soompi)

Apasih yang paling diharapkan oleh pasangan yang sudah menikah? Ya, memiliki keturunan. Kabar bahagia datang dari Rain dan Kim Tae Hee yang sepertinya segera miliki momongan!

Rain dan Kim Tae Hee telah mengkonfirmasi bahwa mereka segera menjadi orangtua! Orang-orang telah bertanya-tanya mengenai kemungkinan Tae Hee yang tengah berbadan dua sejak pernikahan mereka beberapa bulan yang lalu.

Agensi yang menaungi Tae Hee, Ruach Entertainment, mengumumkan pada Selasa, 23 Mei, bahwa pasangan ini tengah mengharapkan anak pertama mereka.

Rain dan Kim Tae Hee

“Kim Tae Hee saat ini tengah mengandung selama 15 minggu, jadi ia harus sangat berhati-hati mulai sekarang,” ujar agensi di sebuah pernyataan. “Alih-alih membiarkan kabar tersebut bocor, Tae Hee percaya bahwa merupakan tugasnya untuk membagikan kabar bahagia ini ke semua orang yang telah mendukungnya.”

“Kim Tae Hee akan berfokus pada perawatan sebelum kelahiran dan akan bersiap untuk menjadi seorang ibu. Sekali lagi, terima kasih kepada semua orang yang telah ikut bergembira bersamaan dengan kabar ini.”

Para penggemar tentu ikut bergembira dengan kabar ini, mereka telah menunggu-nunggu pasangan ini untuk segera memiliki momongan. “Selamat! Sangat senang untuk melihat pasangan ini terus langgeng dari pacaran hingga mereka menikah dan sekarang Tae Hee mengandung,” tulis seorang penggemar.

Rain dan Kim Tae Hee

(Sumber: Soompi)

Beberapa penggemar bahkan telah membayangkan anak mereka kelak pasti akan sangat sempurna, melihat Rain yang memiliki tubuh yang menakjubkan dan tentunya bertalenta, serya kecerdasan dan kecantikan yang dimiliki Tae Hee.

Rain juga nampaknya telah memberikan petunjuk bahwa istrinya tengah mengandung melalui unggahan di akun Instagramnya. Dua minggu lalu, Rain mengunggah sebuah foto yang menampilkan anjing Pug tidur dengan anak-anaknya. Ia menuliskan, “Ini sangat gila.”

Bintang Ninja Assassin dan aktris Yong-pal ini menikah kembali di bulan Januari lalu setelah melalui lima tahun masa berpacaran. Hubungan mereka mulai terungkap setelah Rain tertangkap menemui Tae Hee ketika menjalani wajib militernya di tahun 2013 lalu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Menggali petunjuk yang ada dalam tiap episode Lies Hidden In My Garden yang di bintangi Ki Tae Hee dan Lim Ji Yeon....

Drama Korea

Layar.id – Review Lies Hidden In My Garden Episode Terakhir, setelah banyaknya plot twist, akhirnya drama ini sampai pada penghujungnya.  Lies Hidden In My...

Drama Korea

Layar.id – Mengungkap alibi yang di miliki tiap karakter dalam drama Lies Hidden In My Garden setelah penayangan terakhirnya. Drama populer yang di produksi...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 11 Juli, 2023 Layar.id – Sinopsis Lies Hidden In My Garden Episode 7, semakin membuat penonton penasaran akan pembunuh Lee So Min...