Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Ini Harapan Ayu Ting Ting Terhadap Sinetron Sambalado

Sinetron Sambalado

Terakhir diperbarui 10 Agustus, 2022

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini tengah disibukkan dengan kegiatan barunya, yaitu syuting untuk sinetron Sambalado. Ayu berharap sinetronnya ini dapat sesukses lagunya.

Sejak terkenal lewat musik dangdut, tawaran berbagai iklan dan sinetron maupun main film mulai berdatangan kepada Ayu Ting Ting. Ya, artis cantik yang sedang digosipkan terus dengan Raffi Ahmad ini memang sudah bergelut dalam dunia akting beberapa tahun terakhir ini. Dan kini Ayu Ting Ting tengah disibukkan bermain di sinetron terbarunya yang bertajuk Sambalado.

Sinetron Sambalado

Ayu Ting Ting di sinetron barunya, Sambalado

Namun bagi Ayu sendiri, akting masih merupakan dunia baru karena ia baru bermain di dua sinetron, yakni Ayu Anak Depok City (AADECI) dan yang terbaru, sinetron Sambalado. Ia mengaku sinetron Ayu Anak Depok City telah banyak menguras tenaganya karena karakter yang diperankannya banyak memiliki adegan marah-marah dan juga menangis.

Selain itu,  sinetron bergenre drama tersebut juga terdiri dari 50 episode dan memakai sistem kejar tayang hingga banyak menguras waktunya selain tenaganya. “Karena AADECI sinetron drama, saat syuting saya merasa tenaga banyak terkuras. Soalnya banyak berakting marah-marah dan sedih,” kata Ayu, mengenang sinetron pertamanya.

Dan ketika ditawarkan untuk bermain sinetron Sambalado, Ayu mengaku senang dan juga merasa antusias. Hal itu dikarenakan sinbteron tersebut bergenre komedi dan peran yang dimainkan hampir sama dengan dirinya yang suka bicara asal dan bercanda. “Saya ini orangnya suka ngomong nyablak dan bercanda, jadi pas,” katanya.

Sinetron Sambalado

Saksikan Aksi Ayu Ting Ting dalam sinetron Sambalado hanya di MNC TV

Diketahui Ayu Ting Ting melakoni karakter bernama Ayu di sinetron Sambalado. Ia putri dari pengusaha warung makan yang diperankan komedian Haji Bolot. Tak hanya nama yang serupa, karakter tersebut ternyata juga punya banyak kesamaan dengan Ayu.

Keduanya sama-sama penyanyi dan aktif di media sosial. “Pokoknya kami sama-sama narsistik,” kata Ayu, lagi. Ayu juga mengaku bahwa bermain sinetron, iapun harus berkorban waktu. “Jadi enggak bisa ke mana-mana, harus bertahan di lokasi syuting,” tutur Ayu Ting Ting. “Saya harus bisa beradaptasi lagi dengan manajemen waktu seperti ini,” ujar Ayu, lagi.

Selain itu, Ayu juga mengungkapkan harapannya untuk sinetron barunya  itu. Ia berharap sinetron yang judulnya diambil dari salah satu lagi hit miliknya, Sambalado, bakal mengekor keberhasilan lagunya waktu itu. Diketahui, sinetron Sambalado yang dibintangi  oleh Ayu Ting Ting ini bakal ditayangkan di stasiun MNC TV dalam waktu dekat ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...