Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Raisa Andriana dan Hamish Daud Bertunangan, Netizen Patah Hati Berjemaah

Sumber foto: Instagram @Pasoetriweddings

Hari Patah Hati Nasional ditetapkan jatuh pada Minggu, 21 Mei 2017, hari di mana Raisa Andriana dan Hamish Daud resmi bertunangan.

Seperti yang kita tahu, kemarin kita dihadapi dengan sebuah kabar mengejutkan sekaligus… menyedihkan, yang datang dari penyanyi cantik Raisa Andriana. Ya, pada Minggu, 21 Mei 2017 kemarin, Raisa melangsungkan prosesi tunangan dengan kekasihnya Hamish Daud!

“Semua bermula dari unggahan salah satu akun gosip yang memuat undangan pertunangan Raisa dengan Hamish di akun Instagramnya.”

Semua bermula dari unggahan salah satu akun gosip yang memuat undangan pertunangan Raisa dengan Hamish di akun Instagramnya. Di gambar itu, terpampang jelas nama Raisa dan Hamish, di bawahnya tertulis keterangan tanggal dan waktu prosesi ini dilangsungkan, yaitu Minggu, 21 Mei 2017 pukul 19.00 WIB.

Raisa Andriana

Undangan Pertunangan (Foto: Instagram @Lambe_Turah)

Netizen langsung dihebohkan dengan unggahan tersebut, pasalnya di hari yang sama Raisa juga akan menghadiri acara ulang tahun dari salah satu stasiun televisi swasta bersama partner duetnya, Isyana Sarasvati. Banyak yang tidak percaya, banyak juga yang langsung patah hati.

Tak cukup dengan gambar undangan, akun gosip @Lambe_Turah juga menambahkan bukti kuat lainnya, yaitu video yang memuat screenshoot unggahan dari akun Facebook seseorang dengan keterangan “Alhamdulillah…. Semoga lancar acara bsk. Aamiin” dan dilengkapi foto Raisa juga Hamish dan keluarganya.

Raisa Andriana

(Foto: Instagram @Lambe_Turah)

Berita simpang siur ini terus memanas, puncaknya ialah pada saat Isyana tampil di acara ulang tahun stasiun TV dan yang menemaninya bukanlah Raisa asli, melainkan Raisa dalam bentuk hologram! Dugaan semakin menguat seiring unggahan terbaru dari akun gosip @lambenyinyir yang memperlihatkan keduanya memang berada dalam acara lamaran atau tunangan!

Raisa Andriana

Suasana Acara Pertunangan (Sumber: Instagram @Lambenyinyir)

Netizen langsung dibuat patah hati, karena memang baik Raisa maupun Hamish memiliki banyak penggemar yang menggilai mereka berdua. Berita ini membuat para Netizen kecewa dan mendeklarasikan 21 Mei 2017 merupakan “Hari Patah Hati Nasional”.

Acara pertunangan yang tertutup itu nampaknya berlangsung dengan lancar, dan pada hari ini (22/5) foto-foto dari acara tersebut sudah beredar luas di dunia maya khususnya Instagram. Terlebih, kedua pasangan ini juga sudah memposting sebuah foto yang menampilkan tangan keduanya sedang bergandengan di akun Instagram masing-masing.

https://www.instagram.com/p/BUYtkAIDNqo/?taken-by=raisa6690

Keterangan foto yang romantis juga menghiasi foto-foto ini. Komentarpun berdatangan salah satunya dari aktris Wulan Guritno, “Wow mewek bacanya so romanticcc selamaaatt Hamish you have found your home ❤️❤️❤️” tulis @wulanguritno.

Kedua pasangan ini diketahui memang belum lama berpacaran, oleh karena itu kabar pertunangan keduanya pasti menghebohkan jagat dunia maya. Walaupun banyak barisan patah hati, komentar-komentar positif juga terus berdatangan, mendoakan agar hubungan keduanya terus awet.

Well, selamat sekali lagi untuk Raisa dan Hamish, semoga lancar sampai ke hari pernikahan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...