Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Aura Kasih Perankan Wanita Malam

Melalui film Surat kecil untuk Tuhan, artis seksi Aura Kasih akan memerankan wanita malam yang kerja di kafe untuk menghidupi keluarganya.

Aura Kasih memang terkenal sebagai artis yang seksi. Karena keseksiannya, ia pun mendapat peran sebagai wanita malam pada film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT).

“Tak hanya itu, Aura Kasih juga mengaku bahwa ia tak khawatir jika nantinya ada imej buruk datang usai memerankan tokoh Ningsih dalam film tersebut”

Bahkan bagi wanita yang sempat berpacaran dengan Glend Fredly ini, memerankan wanita malam adalah hal yang mudah. Tak hanya itu, Aura Kasih juga mengaku bahwa ia tak khawatir jika nantinya ada imej buruk datang usai memerankan tokoh Ningsih dalam film tersebut.

Aura Kasih akan Berperan Sebagai Wanita Malam bernama Ningsih

“Peran aku Ningsih yang kerja di kafe hiburan malam. Itu kan pekerjaan, enggak ada negatifnya, tapi positif. Di balik itu semua, dia perempuan yang akan jadi seorang ibu dan istri yang melindungi suaminya,” kata Aura Kasih seperti yang dikutip Liputan 6. 

Baginya, tak sulit mendalami peran wanita malam. Ia juga tak perlu melakukan oberservasi khusus terkait peran ini. “Enggak terlalu sulit amat sih. Ceritanya aku harus buka luka lama lagi. Si Ningsih harus survive,” katanya.

Akan dibintangi juga oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, dan Lukman Sardi

Film Surat kecil untuk Tuhan adalah film kedua Aura Kasih. Sebelumnya, ia pernah bermain dalam film komedi pada tahun 2009 silam. Selain Aura Kasih, film ini juga akan dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi dan artis kenamaan lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Series Gelas Kaca tema pernikahan dengan cerita yang berbeda dan menarik ini siap tayang tahun 2024 di Vidio. Ya, sebuah kisah tentang...

Film

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...

Film Indonesia

Layar.id – Industri perfilman Indonesia telah banyak melahirkan genre dan alur cerita yang menarik dengan topik yang beragam. Sebagai contoh banyak film yang mengangkat tema...

Film Indonesia

Layar.id – Amazon Prime Video telah memutuskan untuk terus mendukung industri konten lokal dengan mengumumkan rencana peluncuran delapan film Indonesia baru. Dua di antaranya,...