Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinetron Suci Dalam Jiwa Ganti Judul

Sinetron Boy

Suci Dalam Jiwa yang merupakan sinetron terbaru dari Stevan William setelah menikah kini berganti nama jadi sinetron Boy yang digarap oleh SinemArt.

Stefan William akhirnya kembali ke layar kaca setelah sempat vakum karena menikah. Kali ini, ia akan dipasangkan dengan aktris cantik, Jessica Mila dan beberapa pesinetron lainnya.

“Jika sebelumnya berjudul Suci Dalam Jiwa, sinetron ini akan mengganti judulnya menjadi Boy”

Aktor berparas indo ini akan kembali berperan sebagai Boy dalam sinetron terbarunya. Jika sebelumnya berjudul Suci Dalam Jiwa, sinetron ini akan mengganti judulnya menjadi Boy.

Sinetron Boy

Kini Ganti Nama Jadi Sinetron Boy

Dalam akun instagramnya, Stefan juga sudah mengunggah beberapa video teaser sinetron tersebut. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya yang sempat kehilangan sosok Boy di Anak Jalanan.

Tak hanya Stefan dan Jessica Mila, sinteron Boy akan bertabur banyak bintang populer seperti Mischa Candrawinata, Prisia Nasution, Dinda Kanya Dewi, Audi Marissa, Meriam Belina dan lain-lain. Dalam sinetron Boy, Stefan akan berperan sebagai pemuda yang jago silat. Demi kecintaannya pada silat, Stefan bahkan rela tak terlibat dalam perusahaan besar ayahnya.

Stefan William

Masih dengan Motor Merahnya

Jika dilihat dalam teaser yang diunggah Stefan, sinetron Boy juga nampaknya akan menyajikan banyak adegan laga. Tak hanya aktor pria, bahkan beberapa aktris wanitanya pun akan terlibat dalam perkelahian.

Untuk jadwal penayangannya sendiri, pihak yang terlibat belum mengumumkannya. Tapi kira-kira, seperti apa ya sinetron Boy ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 19 Februari, 2024 Layar.id –  Dear Jo the series tayang perdana pada 22 Januari 2024. Episode baru Dear Jo tayang setiap hari...

Film Indonesia

Layar.id – Banyak sinetron Indonesia yang memiliki banyak penggemar hingga membuat sinetronnya eksis sampai sekarang. Tak heran, banyak sinetron yang dibuat kembali dengan versi...

Web Series

Layar.id – Jadwal tayang Marriage With Benefits ini memiliki rencana akan tayang di Viu. Serial Indonesia ini diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul sama...

TV

layar.id – Sebuah sinetron punya keunggulan tersendiri. Termasuk sinetron Indonesia unggulan dengan rating TV jadi indikator untuk menilai tingkat popularitas dari program sinetron tersebut. ...