Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Teaser Terbaru dari Alien: Covenant Semakin Menegangkan

alien covenant

Teaser terbaru Alien: Covenant diawali dengan tampilan sebuah planet yang sudah ditinggalkan kemudian menyorot khusus pada kapal Covenant.

Sudah penasaran dengan film Alien: Covenant? Baru-baru ini 20th Century Fox telah meluncurkan teaser terbaru untuk film ini demi menjawab segala rasa penasaran dari pemirsa.

“Disutradarai oleh Ridley Scott, Alien: Covenant merupakan sequel dari film Prometheus yang keluar pada 2012”

Teaser yang diluncurkan melalui platform Instagram ini diawali dengan iklan TV terbaru yang disiarkan selama Kejuaraan Nasional Bola Basket di Amerika Serikat (AS) pada Senin, 3 April 2017. Iklan ini kemudian menggiring penggemar untuk mengunjungi laman Instgaram @emoh_em_ekat, di mana video teaser dengan durasi 30 detik itu disebar.

https://www.instagram.com/p/BScf4tFhV49/

Bocoran terbaru Alien: Covenant ini berfokus pada bagian intens. Diiringi dengan lagu klasik Take Me Home milik John Denver, klip diawali dengan tampilan lanskap dari sebuah planet yang nampaknya sudah ditinggalkan sebelum akhirnya menyorot khusus pada kapal Covenant yang diserang oleh Xenomorphs. Klip juga memperlihatkan Dr. Elizabeth Shaw (Noomi Rapace) dalam bentuk hologram.

Disutradarai oleh Ridley Scott, Alien: Covenant merupakan sequel dari film Prometheus yang keluar pada 2012. Film menceritakan tentang kru dari kapal koloni Covenant yang tengah menuju sebuah planet terpencil yang jauh dari galaksi.

Alien: Covenant

Aura Gelap Memenuhi Trailer

Mereka mengira mereka telah menemukan surga yang belum dipetakan. Sayangnya, planet itu ternyata sebuah dunia yang gelap juga berbahaya. Dan ketika mereka berhasil mengungkapkan ancaman yang berada di luar imajinasi mereka, mereka juga harus berusaha melarikan diri dari bahaya yang mengerikan.

Michael Fassbender akan kembali memainan perannya sebagai android David. James Franco, Katherine Waterston, Billy Crudup, Danny McBride, Demian Bichir dan Carmen Ejogo juga turut bergabung dalam jejeran pemain untuk film sci-fi ini. Alien: Covenant akan segera tayang menyapa Anda di bioskop-bioskop kesayangan pada 19 Mei mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bagi para sinefil kagetan, David Fincher adalah sosok sesembahan bersama film-film rilisan Criterion. Mereka memuja Se7en, Zodiac, Fight Club hingga Mank bagaikan...

Film

Jakarta, Layar.id – Siap-siap menjerit dengan kisah mahluk luar angkasa, alien, karya Fede Alvarez terbaru bersama dengan 20th Century Studios. Sutradara Don’t Breathe (2016)...

Film

Layar.id  –  Warner Bros telah membeli hak untuk film waralaba alien “Space Invaders” di tahun lalu. Kini, film tersebut makin mendekati kenyataan tatkala anak...

Film

Terakhir diperbarui 25 Oktober, 2021 Layar.id – Kita tahu bahwa waralaba Alien memiliki masa depan dengan akuisisi Fox oleh Disney, dan sekarang sudah ada...