Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ini Kata “Teman Gaib” tentang Film Danur

Sosok hantu di film Danur.

Film Danur terus menyisakan kisah horor, kali ini sang penulis novel mengungkapkan beberapa keinginan “teman gaib” di film tersebut.

Film horor Danur nampaknya masih menyisakan beberapa kisah di balik pembuatan filmnya. Sang penulis buku, yakni Risa Saraswati, baru-baru ini bercerita tentang tanggapan dari “teman gaib” yang juga ada dalam film tersebut.

“Ketika tahu kisahnya akan difilmkan, lima bocah ini mengutarakan beberapa permintaan. Mereka enggak mau lihat orang Jepang atau keturunan Jepang”

“Teman Gaib” ini adalah lima bocah asal Belanda yang selalu menemani Risa kala ia masih anak-anak dulu. Ketika tahu kisahnya akan difilmkan, lima bocah ini mengutarakan beberapa permintaan. Mereka enggak mau lihat orang Jepang atau keturunan Jepang. Yang kedua, mereka enggak mau ada darah, ingin terlihat seperti pahlawan,” kata Risa.

film Danur

Para pemeran film Danur. (Foto: Instagram)

Tak hanya itu, Risa juga mengungkapkan bahwa lima temannya tersebut merasa puas dengan film Danur yang akan tayang pada 30 Maret 2017. “Mereka enggak suka pemerannya orang Indonesia tapi rambutnya pirang. Itu sebabnya pemeran benar-benar berdarah Belanda,” kata Risa lagi.

Danur akan berkisah tentang seorang gadis indigo yang bisa melihat hantu. Tak hanya itu, gadis tersebut juga berteman dengan lima hantu dari Belanda. Novel Danur pasalnya juga adalah kisah nyata dari kehidupan sang penulis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergendre Horror, film asal Malaysia berjudul Wayang Puaka ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk...

Film

  Layar.id – Jadwal tayang Cobweb memiliki rencana akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Singkat ceritanya tentang seorang anak laki-laki berusia 8 tahun...

Film Korea

Layar.Id- Siap-siap merasakan getaran horor yang menghantui tahun 2023! The Ghost Station, film horor penuh misteri dari Korea Selatan, akan mengguncang layar lebar. Sutradara...