Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Justice League Tampilkan Adegan Terbaru dari 5 Superhero

Justice League

Film Justice League dipastikan pada 17 November mendatang, dan kini para penggemar sudah bisa menikmati secuplik adegan kelima superhero DC tersebut.

Warner Bros. Pictures telah merilis trailer terbaru untuk filmnya Justice League. Setelah delapan bulan sejak trailer pertamanya dirilis di Comic-Con, para penggemar akhirnya mendapatkan tampilan lain mengenai film superhero DC ini.

“Video berdurasi 2 menit 32 detik tersebut menawarkan sekilas mengenai kekuatan dari kelima anggota Justice League”

Video berdurasi 2 menit 32 detik tersebut menawarkan sekilas mengenai kekuatan dari kelima anggota Justice League. Termasuk Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller).

Justice League

Kelima Superhero Justice League

Video diawali dengan Bruce Wayne alias Batman (Affleck) yang terlihat sedang mendaki di pegunungan bersalju. Ia kemudian membuka kacamatanya dan memandang ke arah sekitar. Terlihat juga adegan Diana yang tengah berbicara serius dengan Bruce Wayne, ia berkata “Yang lainnya, di mana mereka?”

Pada salah satu adegan, Barry Allen alias The Flash bertanya kepada Bruce Wayne mengenai kekuatannya. Bruce mengakui kekuatan yang dimiliki The Flash hanyalah keberuntungannya. Trailer juga menunjukkan beberapa potongan video baru berisi pertempuran parademons dari Apokolips.

Justice League

Trailer Menampilkan Adegan-Adegan Terbaru

Trailer lalu menampilkan tampilan pertama dari Amber Heard sebagai Queen Mera, Billy Crudup sebagai ayah dari Barry Allen dan J.K. Simmons dalam bagiannya yang sangat-sangat kecil sbagai Commissioner Gordon.

Justice League akan segera tayang di layar-layar bioskop kesayangan Anda pada 17 November mendatang. Hmmm jadi siapa yang sudah sangat menunggu superhero jagoannya untuk segera tampil?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Flash adalah film superhero Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures,...

Entertainment

Layar.id – Apabila dalam versi live-action Marvel sangat mendominasi, maka DC bisa mengatakan hal sama dalam versi animasi. Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun tidak...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktor senior asal Amerika Serikat Thomas Cavanagh atau yang akrab disapa Tom Cavanagh, banyak membintangi film serta serial drama, dan kesuksesannya semakin...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Michael Keaton, nama lengkapnya Michael John Douglas, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang dikenal dengan kiprahnya dalam berbagai film sukses. Keaton lahir...