Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Talulah Riley Bakal Hadir Lagi di Westworld Season 2

Talulah Riley

Talulah Riley yang telah tampil sebelumnya di Westworld season 1 ini kabarnya akan memerankan host cantik bernama Angela untuk Westworld season 2.

Kita akan bisa melihat lebih banyak lagi tentang host cantik yang bernama Angela dari Westworld Season 2 musim depan. Hal tersebut berdasar kepada  kabar yang mengatakan bahwa pihak HBO telah mengkonfirmasi aktris cantik, Talulah Riley telah menerima kembali tawaran untuk tampil di serial Sci-Fi HBO yang populer, Westworld untuk season 2.

“Talulah Riley termasuk aktris yang cukup sukses dalam membintangi serial TV Inggris”

Riley, yang telah tampil sebelumnya di Westworld season 1 ini kabarnya akan kembali memerankan host cantik yang bernama Angela untuk season berikutnya. Bagi para fans yang sudah menonton season 1 dari episode 1 sampai 10 tentunya akan sangat mengenal karakter Host Angela yang cantik ini.

Talulah Riley

Karakter Host Angela Yang diperankan oleh Talulah Riley

Karakter ini tampil di episode 1 sampai 6. Angela digambarkan  sebagai host rumah yang cantik dan ramah dalam menyambut para Guest (tamu). Ia akan terbukti menjadi salah satu wajah terakhir yang pernah dilihat oleh para ‘Guest’ dalam dunia Westworld.

Aktris asal Inggris ini sebelumnya pernah muncul di film Inception, Christopher Nolan, serial populer “Pride and Prejudice”, The St Trinian’s franchise, dan Richard Curtis’ The Boat That Rocked. Jadi bisa dikatakan Talulah Riley termasuk aktris yang cukup sukses dalam membintangi serial TV Inggris. Diketahui , Riley dibawah naungan agen Gersh, UK United Artists dan Brillstein Entertainment Partners.

Talulah Riley

Salah satu adegan Talulah Riley dan Guestnya dalam dunia Westworld

Sementara drama Sci-Fi HBO Westworld season 1 ini sendiri telah berakhir pada bulan Februari 2017 kemarin. Karena sukses menarik banyak minat penonton dan iklan, maka HBO membuat season berikutnya untuk serial ini, dimana saat ini sedang dalam tahap awal masa produksi. Serial TV HBO ini diprediksi akan diluncurkan pada awal 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kurang dari seminggu setelah True Detective season 4 berakhir, HBO umumkan True Detective akan berlanjut ke season 5 akan segera rilis. Serial ini...

HBO Max

Layar.id – Banyak yang penasaran siapa pemeran True Detective: Night Country?  Sebenarnya True Detective: Night Country merupakan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal dan...

HBO Max

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal, serial True Detective: Night Country sangat cocok menjadi salah satu rekomendasi...

Streaming

Layar.id – Bagi kamu yang tidak sempat menonton film kesayangan di bioskop sepanjang tahun 2023, kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform online HBO...