Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Survey: Pemirsa Suka Adagen Penuh Darah di Serial Game of Thrones

Game of Thrones Season 7

Sebuah survei online menemukan fakta jika pemirsa Serial Game of Thrones ternyata lebih menyukai agedan brutal dan penuh darah.

Serial Game of Thrones season 7 akan segera hadir kembali di layar kaca. Serial yang penuh dengan kesedihan dan peperangan yang brutal hingga penuh darah ini dinilai telah sukses menarik perhatian banyak orang di dunia.

“Mulai dari season 1 hingga season terakhirnya begitu populer bagi pemirsa sekitar usia 19-49 tahun, meski terdapat banyak adegan yang brutal, penuh darah dan menyedihkan”

Dengan kata lain, serial ini mulai dari season 1 hingga season terakhirnya begitu populer bagi pemirsa sekitar usia 19-49 tahun, meski terdapat banyak adegan yang brutal, penuh darah dan menyedihkan. Karena itulah, seorang akademisi North East ingin tahu mengapa serial HBO ini bisa begitu populer. Terlebih segera hadirnya season 7 yang sudah begitu dinantikan oleh para fans serial ini.

Game of Thrones Season 7

Game of Thrones yang Penuh Darah Sukses Menarik Jutaan Penonton

Profesor Clarissa Smith, dari Sunderland University, yang merupakan salah satu bagian dari kelompok penelitian global mencoba untuk menjawab pertanyaan tersebut. Yakni dengan menggunakan survey online independen. Survey itu dimaksudkan untuk lebih memahami tentang alasan orang rela menonton serial Game of Thrones yang dinilai memiliki banyak adegan yang cukup kontroversial karena tampak begitu brutal dan menyedihkan.

Prof Smith, selaku direktur asosiasi dari Pusat Penelitian di Media dan Cultural Studies, mengatakan: “Kita telah bisa menilai bahwa Game of Thrones itu penting dan signifikan untuk sebuah ‘game-changer‘, tapi belum yakin bagaimananya,” ucap Professor.

Game of Thrones Season 7

Salah Satu Adegan Perang di Game of Thrones

“Kita masih meneliti tentang apa yang terjadi dan apa yang semua hal ini berarti penonton dan fans serial Game of Thrones. Serial ini seperti layaknya kisah sebuah azab, di mana saat anda mencintai salah satu atau beberapa karakternya tetapi kemudian karakter itu ditakdirkan untuk mengalami penderitaan yang sangat dan mati. Jadi, jelas bagi kita yang ingin melakukan penelitian ini untuk berkontribusi pengetahuan akademik, terutama tentang fantasi penonton dan hal-hal terkait lainnya.

Dan kita akan menemukan banyak cara untuk membuat apa yang kita pelajari tersebut menjadi bisa diakses terbuka untuk diisi khalayak umum sehingga akan memudahkan kami untuk melakukan menyiapkan digest temuan paling menarik kami untuk dishare lebih lanjut di situs utama dan diseluruh forum penggemar serial Game of The Thrones ini,” lanjut prof Smith, menjelaskan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kurang dari seminggu setelah True Detective season 4 berakhir, HBO umumkan True Detective akan berlanjut ke season 5 akan segera rilis. Serial ini...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Banyak yang penasaran siapa pemeran True Detective: Night Country?  Sebenarnya True Detective: Night Country merupakan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal dan...

HBO Max

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal, serial True Detective: Night Country sangat cocok menjadi salah satu rekomendasi...

Jadwal Tayang

Layar.id – Bagi kamu yang tidak sempat menonton film kesayangan di bioskop sepanjang tahun 2023, kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform online HBO...