Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

SBS Rilis Foto di Balik Layar Produksi Drama Whisper

Drama Korea Whisper

Drama Korea Whisper siap tayang pada 27 Maret 2017 mendatang. Namun sebelumnya, telah beredar beberapa cuplikan adegan dari drama ini.

Pada 21 Maret 2017 lalu, SBS merilis sebuah gambar terbaru dari Lee Bo Young yang tengah syuting untuk adegan perkelahian dalam drama terbarunya Whisper. Dalam foto ini, terlihat Lee Bo Young sedang berkelahi dengan pria yang memiliki ukuran badan dua kali lebih besar dari dirinya.

“Drama Korea Whisper menjadi yang paling dinanti-nantikan, dikarenakan merupakan drama pertama dari Lee Bo Young setelah vakum dari dunia entertain tiga tahun lamanya”

Gambar ini juga menampilkan sang aktris yang sedang menatap tajam seolah profesional yang benar-benar berada dalam perkelahian sengit.

Drama Korea Whisper

Lee Bo Young Terlihat Sedang Berkelahi

Drama Korea Whisper menjadi yang paling dinanti-nantikan, dikarenakan merupakan drama pertama dari Lee Bo Young setelah vakum dari dunia entertain tiga tahun lamanya. Tercatat drama God’s Gift – 14 Days di 2014 merupakan drama terakhir Lee Bo Young sebelum ia memutuskan vakum.

Whisper merupakan sebuah drama yang diangkat dari skenario garapan Park Kyung Soo. Drama ini disutradarai oleh Lee Myung Woo. Baik Park Kyung Soo dan Lee Myung Woo telah bekerjasama sebelumnya dalam sebuah drama berjudul Punch yang tayang di SBS pada 2014 silam.

Drama Korea Whisper

SBS Juga Membagikan Video Behind the Scene Whisper

Tak hanya foto, sebuah video behind-the-scenes juga beredar dan memperlihatkan Lee Bo Young tengah syuting dalam adegan perkelahian. Sang aktris tetap menunjukkan ketulusannya dalam berakting dan juga sisi profesionalnya. Lee Bo Young bahkan juga menunjukkan sisi manisnya dengan memperhatikan aktor-aktor lain seolah ia takut mereka akan terluka.

Drama Korea Whisper keluaran stasiun televisi SBS ini akan mulai tayang pada 27 Maret 2017 mendatang. Drama ini akan menggantikan Defendant yang juga tayang di stasiun televisi yang sama dan dibintangi oleh suami dari Lee Bo Young, Ji Sung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...

Drama Korea

Layar.id – Go Ah Ra gantikan Go Ah Sung karena alasan yang mendesak dan membuatnya mundur dari drama Korea terbarunya. Drama Koreanya berjudul The...