Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Prilly Latuconsina Duduk Bersebelahan dengan 5 Hantu

Film Danur

Film Danur akan tayang serentak pada 30 Maret 2017 mendatang. Sebelumnya, film ini ditayangkan perdana di Trans Studio Mall, Bandung.

Film Danur, yang menceritakan tentang persahabatan seorang gadis dengan lima hantu, akan tayang serentak pada 30 Maret 2017 mendatang. Sebelumnya, film ini ditayangkan perdana di Trans Studio Mall, Bandung, Kamis malam (23/2/2017).

“Ada yang menarik dan tidak biasa dalam penayangan film ini. Pihak panitia terlihat sengaja menyediakan bangku kosong yang dibalut kain putih”

Ada yang menarik dan tidak biasa dalam penayangan film ini. Pihak panitia terlihat sengaja menyediakan bangku kosong yang dibalut kain putih yang berjejer lima kursi.

Seperti pada foto yang diunggah di Instagram Prilly Latuconsina, ada sekitar lima bangku terbalut kain putih serta dilengkapi dengan buku musik, bunga, dan lain-lain. Prilly juga menambah keterangan pada foto itu:

“Peter, William, Hans, Hendrick dan Janshen di premiere DANUR malam ini. Saya makin deg degan karena saya akan duduk di sebelah mereka di tambah lagi muka mereka tegang sekali di foto ini! Aahh seandainya bisa tertangkap kamera.”

Ya, Prilly yang akan berperan sebagai tokoh utama dalam film Danur duduk bersebelahan dengan lima teman “gaib” tersebut. Pasalnya, sang penulis yang diadaptasi novelnya ini memang meminta bangku untuk teman “gaib”nya itu.

Danur berkisah tentang seorang gadis indigo yang bisa melihat hantu. Tak hanya itu, gadis tersebut juga berteman dengan lima hantu dari Belanda. Novel Danur pasalnya juga adalah kisah nyata dari kehidupan sang penulis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menciptakan film atau drama dengan konsep yang sangat matang tentu membutuhkan banyak ide. Juga selain itu, untuk mendukung kelancaran film sangat di...

Jadwal Tayang

Layar.id – Kabar bahagia untuk penggemar artis cantik, Prilly Latuconsina, film Puspa Indah Taman Hati tayang di Netflix bulan Desember 2023. Untuk itu jangan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergendre Horror, film asal Malaysia berjudul Wayang Puaka ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk...