Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

School 2017 Segera Tayang, Masih Seputar Drama di Sekolah

School 2013
KBS School 2013

Terakhir diperbarui 16 April, 2022

Layar.id – School 2017 akan segera tayang pada bulan Juli mendatang. Drama ini masih akan tayang di stasiun televisi KBS pada hari Senin dan Selasa setiap pekannya.

Drama KBS populer School akhirnya kembali menyapa penggemarnya tahun ini lewat School 2017. Seorang sumber dari stasiun televisi tersebut mengatakan audisi untuk School 2017 akan dimulai pada 20 Maret dengan mencari para pemain muda berbakat.

Seperti yang dilansir dari Soompi, drama KBS ini pertama kali tayang pada 1999 silam dengan mengusung judul School 1. Sejak saat itu, School selalu menjadi drama favorit dan dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya. Serial terakhir yang paling populer ialah School 2013 dan Who Are You: School 2015.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Jang Dang Yoon Akan Jadi Karakter Utama di School 2017

School 2017

KBS School 2015

Dan tentunya serial drama ini memiliki benang merah tersendiri antara season yang satu dengan yang lainnya. Kehidupan anak sekolah menjadi benang merah dari drama ini. Bahkan School menjadi satu-satunya drama yang benar-benar menampilkan kehidupan sekolah pada saat itu. Namun tentu, drama ini dilengkapi dengan bumbu-bumbu percintaan, dengan harapan drama ini benar-benar berfokus pada kehidupan pemuda secara nyata.

Tak hanya ceritanya yang menarik, School juga dikenal sebagai drama yang berhasil melambungkan nama-nama aktornya. Sebut saja Jang Hyuk dan Choi Kang Hee dalam School 1, kemudian Kim Rae Won dan Ha Ji Won pada School 2, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin dari School 3 serta Yook Sungjae BTOB dan Kim So Hyun dari Who Are You: School 2015.

School 2017

KBS School 2013

Inilah yang menjadi alasan pemirsa serta orang-orang yang bergerak dalam proyek ini untuk terus melihat apa yang selanjutnya akan terjadi di School 2017. Drama terbaru ini juga menjadi kesempatan untuk menemukan aktor dan aktris dengan rentang usia 20-an yang memiliki kualitas serta kemampuan akting cemerlang.

School 2017 akan segera tayang pada bulan Juli mendatang. Drama ini masih akan tayang di stasiun televisi KBS pada hari Senin dan Selasa setiap pekannya. Sutradara Park Jin Suk bertugas untuk mengarahkan drama School 2017 mendatang ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Sinopsis My Heart Is Beating, drama terbaru Ok Taecyeon 2PM dan Won Ji An yang akan tayang tahun ini. Aktor sekaligus idol ...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 25 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS 2TV mendatang Crazy Love telah merilis poster baru. Dalam poster itu ditampilkan bintang pemeran...

Drama Korea

Drama terbaru KBS, Crazy Love, telah membagikan cuplikan karakter Kim Jae Wook. Crazy Love menceritakan kisah asmara yang manis namun menegangkan tentang seorang instruktur...