Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Beauty and the Beast Rajai Posisi Puncak Box Office Pekan Ini

Box Office Pekan Ini

Chart Box Office pekan ini dikuasai oleh film Beauty and the Beast (2017) yang sudah meraup keuntungan USD180 juta di pekan pertamanya.

Beauty and the Beast (2017) telah membuktikan pesonanya dengan menjadi urutan teratas dalam box office pekan ini. Film musikal garapan sutradara Bill Condon ini merajai puncak box office dengan mengumpulkan penghasilan USD180 juta di pekan pertamanya.

“Penghasilan terbesar film ini bersumber dari sejumlah negara seperti China dan Inggris. Selain The Lion King, Beauty and the Beast dikatakan menjadi film Disney terfavorit”

Penghasilan terbesar film ini bersumber dari sejumlah negara seperti China dan Inggris. Selain The Lion King, Beauty and the Beast dikatakan menjadi film Disney terfavorit. Film live action ini digadang-gadang membawa nostalgia kepada para pemirsa yang sebelumnya telah menonton film animasinya kembali di tahun 1991. Hal ini terbukti dari jumlah penonton dengan usia sekitar 26 sampai 34 lah yang lebih mendominasi isi studio bioskop dalam pekan pertama pemutaran film ini.

Box Office Pekan Ini

Beauty and the Beast Berhasil Rajai Posisi Teratas Box Office Pekan Ini

Selain itu, hadirnya Emma Watson sebagai pemeran utama dalam film juga menjadi alasan kuat mengapa film ini begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Penggemar yang telah menjadi saksi mata dari transformasi Watson semenjak film pertama Harry Potter tentu penasaran dengan penampilannya yang makin cantik ini.

Selain itu, duduk diposisi kedua chart box office pekan ini, masih ada Kong: Skull Island. Kong menghasilkan pendapatan sekitar USD28,8 juta pada pekan keduanya tayang di bioskop. Sementara film terakhir dari serial Wolverine, Logan harus pasrah turun di posisi ketiga dengan memperoleh penghasilan sebesar USD17,5 juta.

Box Office Pekan Ini

Kong Terpaksa Harus Turun di Posisi Kedua chart Box Office

Film horor Get Out masih bertahan menduduki posisi keempat dengan meraup keuntungan sebesar USD13,2 juta. Dan di posisi kelima, The Shack harus puas mendapatkan penghasilan sebesar USD6,1 juta pada minggu ketiganya tayang di bioskop.

Berikut daftar lengkap chart box office pekan ini periode 17 – 19 Maret 2017:

  1. “Beauty and the Beast (2017)” – USD180 juta
  2. “Kong: Skull Island” – USD28,8 juta
  3. “Logan” – USD 17,5 juta
  4. “Get Out” – USD13,2 juta
  5. “The Shack” – USD6,1 juta
  6. “The Lego Batman Movie” – USD4,7 juta
  7. “The Belko Experiment” – USD4 juta
  8. “Hidden Figures” – USD1,5 juta
  9. “John Wick: Chapter 2” – USD1,2 juta
  10. “Before I Fall” – USD1 juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film biografi rock garapan Baz Lurhmann, Elvis, naik melewati $150 juta atau Rp2,2 triliun di box office domestik. Pencapaian ini menjadikan film...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...