Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Perdana Smurfs: The Lost Village Petualangan Smurfs di Hutan Terlarang

Terakhir diperbarui 20 April, 2022

Trailer perdana Smurfs: The Lost Village ini memberikan tampilan perdana dari SmurfWillow, seorang pemimpin dari seluruh grup Smurf wanita.

Sony Pictures Animation akhirnya meluncurkan trailer terbaru untuk Smurfs: The Lost Village. Trailer ini memberikan tampilan perdana dari SmurfWillow, seorang pemimpin dari seluruh grup Smurf wanita yang disuarakan oleh Julia Roberts.

“Smurfs: The Lost Village akan segera tayang di layar bioskop Amerika Serikat pada 7 April mendatang”

Trailer kemudian menampilkan Papa Smurf yang tengah menghukum Smurfette (Demi Lovato), Brainy (Danny Pudi), Clumsy (Jack McBrayer) dan Hefty (Joe Manganiello) setelah aksi nekat mereka meninggalkan Smurf Village. Mereka pergi dan menuju suatu hutan terlarang untuk mencari desa yang hilang secara misterius sebelum penyihir jahat Gargamel melakukannya.

Smurfs: The Lost Village

Smurfette, Brainy, Clumsy dan Hefty

Sequel dari animasi The Smurfs ini merupakan titik balik pertama Julia Roberts dalam mengisi film animasi semenjak film The Ant Bully dan Charlotte’s Web yang tayang pada 2006 silam. “Smurfs menjadi bagian yang menyenangkan dari kumpulan film animasi kita. Mereka sudah populer semenjak saya masih kecil dan mereka juga populer ketika anak-anak saya masih kecil. Sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari sebuah grup manis yang secara terus menerus menghibur para generasi muda,” tutur Julia.

“Saya sangat terkesan dengan kinerja Julia Roberts dalam Smurfs: The Lost Village. Julia sangat jujur dan mendalami peran, sehingga sangat membantu untuk menciptakan kebenaran dari realitas keseluruhan cerita,” timpal Sutradara Kelly Asbury. Sangat menyenangkan bekerja sama dengan Julia yang mempunyai pribadi murah hati dan semangat yang dengan indah diterjemahkan ke dalam suara untuk karakter baru dan misterius ini,” lanjut dia.

Smurfs: The Lost Village akan segera tayang di layar bioskop Amerika Serikat pada 7 April mendatang. Selain Julia Roberts, nama-nama lain yang juga akan mengisi suara untuk film ini ialah Michelle Rodriguez, Ariel Winter, Gordon Ramsay dan Meghan Trainor.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...