Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Denny Sumargo Siksa Dian Sastro di Film Kartini

Denny Sumargo yang berperan sebagai Raden Mas Slamet menyatakan jika tokohnya di film kartini memiliki cerita menarik terutama yang berkaitan dengan Dian Sastro.

Film biopik Kartini akan hadir dalam waktu dekat. Film yang digarap oleh sutradara kenamaan Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh Dian Sastro, Acha Septriasa, Ayushita, Denny Sumargo dan bintang lainnya.

“Denny Sumargo punya cerita sendiri ketika bermain dalam film Kartini sebagai Raden Mas Slamet yang tegas dan keras”

Seperti pada penggarapan film lainnya, Denny Sumargo punya cerita sendiri ketika bermain dalam film Kartini sebagai Raden Mas Slamet yang tegas dan keras. Awalnya, ia menganggap bahwa peran ini dibawakan dengan sedikit antagonis. Namun nyatanya, Raden Mas Slamet adalah tokoh yang lembut dari dalam walaupun tindakannya begitu tegas.

Proses syuting film Kartini

Tak hanya itu, Denny juga sempat menceritakan pengalamannya beradu akting dengan Dian Sastro yang berperan sebagai Kartini. “Ada bagian saya narik-narik, belum pernah kan liat saya bentak Dian Sastro? Kalau laki-laki yang lain ingin dekat dengan Dian, saya sudah siksa dia, hahaha” katanya dengan nada sedikit girang.

Film Kartini akan mendarat di bioskop pada 20 April 2017 mendatang sekaligus demi memperingati hari kelahiran Kartini. Film ini akan berkisah tentang perjuangan Kartini sejak kecil hingga dewasa ketika ia memperjuangkan hak wanita, kesetaraan dan pendidikan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Tayang di Prime Video mulai 21 Maret 2024, Falcon Pictures siap luncurkan series terbarunya tentang kisah nyata perjalanan sang legenda petinju Indonesia....

TV Series

Layar.id – Bersiaplah! Prime Video akan rilis series terbarunya, Elyyas Pical, pada 21 Maret 2024. Series ini menceritakan kisah perjuangan anak pulau, Ellyas Pical,...

Film

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...

Aktor/ Aktris

Layar.id – KlikFilm luncurkan sebuah film menginspirasi tentang dua orang ODGJ bertemu dan saling jatuh cinta. Denny Sumargo menjadi pemeran utama di film ini....