Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Suci Dalam Jiwa, Sinetron Baru Stefan William Pasca Menikah

Sinetron Suci Dalam Jiwa

Sinetron Suci Dalam Jiwa sudah melakukan syuting perdananya, dan Stefan William beradu akting dnegan Jessica Mila.

Pasca vakum dalam dunia akting karena menikah, artis muda Stefan William akhirnya kembali menunjukkan taringnya. Pria Indo ini dikabarkan bermain dalam sinetron terbaru berjudul Suci Dalam Jiwa.

Sinetron Suci Dalam Jiwa sudah melakukan syuting perdananya di Cibubur, Jakarta Timur. Kali ini, mantan pesineton Anak Jalanan tersebut akan disandingkan dengan akrtis cantik Jessica Mila.

“Dalam akun Instagram Sinetron Suci Dalam Jiwa, SuciDalamJiwaSCTV, Stefan nampaknya akan kembali dengan motor gede seperti khasnya di Anak Jalanan”

Stefan William memang berhasil melambungkan pamor sinetron sebelumnya, yakni Anak Jalanan. Maka tak heran jika permintaan agar ia kembali, membanjiri rumah produksi dan para sutradara. Sebelumnya, ia diduga akan kembali ke sinetron Anak Langit. Namun siapa sangka akhirnya Stefan malah bermain di Suci Dalam Jiwa.

Sinetron Suci Dalam Jiwa

Stefan William Kembali dengan Motor Gedenya

Dalam akun Instagram Sinetron Suci Dalam Jiwa, SuciDalamJiwaSCTV, Stefan nampaknya akan kembali dengan motor gede seperti khasnya di Anak Jalanan. Ia juga beberapa kali nampak beradegan laga di film yang belum pasti kapan tayangnya tersebut.

Kira-kira seperti apa ya peran suami dari Celine Evangelista itu di sinetron barunya? Bisakah dia lepas dari bayang-bayang peran Boy di Anak Jalanan. Simak saja berita kelanjutannya ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 19 Februari, 2024 Layar.id –  Dear Jo the series tayang perdana pada 22 Januari 2024. Episode baru Dear Jo tayang setiap hari...

Sinetron

Terakhir diperbarui 8 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Sinetron terbaru RCTI berjudul Aku Jatuh Cinta tayang setiap hari pukul 17.45 WIB. Berikut ulasan lengkap nama pemeran dari sinetron yang dibintangi oleh...

Sinopsis

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...