Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Danur Dilirik Pihak Asing

Film Danur

Terakhir diperbarui 3 April, 2024

Film Danur berhasil menarik perhatian publik entertainment luar negeri, karenanya sang sutradara, Awi Suryadi pun diwawancarai oleh media asing.

Danur, film horror lokal yang akan menggebrak layar lebar di Indonesia ini telah menampakan tanda-tanda kesuksesannya. Salah satu situs Amerika, Modernhorrors.com, kabarnya telah mewawancara sang sutradara Awi Suryadi terkait film besutannya tersebut.

Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi dunia layar lebar di Tanah Air. Awi Suryadi memang sebelumnya juga telah sukses menggarap film horror berjudul Badoet. Trailer film Badoet berhasil menyedot sebanyak 1 juta lebih viewers di akun Youtube-nya.

“Awi Suryadi memang sebelumnya juga telah sukses menggarap film horror berjudul Badoet. Trailer film Badoet berhasil menyedot sebanyak 1 juta lebih viewer”

Inilah yang akhirnya menarik perhatian situs Modernhorrors.com untuk mengenal lebih lanjut sosok Awi beserta film garapannya. Awi menuturkan bahwa nantinya Danur akan disentuh oleh konsep tradisional yang kental. Kisah seorang gadis indigo bernama Risa ini juga tak akan mengambil banyak set lokasi.

Film Danur

Sosok hantu di film Danur

Tak hanya itu, nama pemaran utama Prilly Latucosina juga disebut sebagai artis yang kompatibel memainkan peran Risa. Prilly, kata Awi, merupakan bintang film besar di Indonesia sehingga nantinya publik akan terkejut dengan perannya yang satu ini.

Film Danur

Prilly Disebut Sebagai Artis yang Cocok Memerankan Risa di Film Danur

Uraian Awi terkait film Danur memang membuat banyak penggemar horor penasaran. Film yang menceritakan sesosok gadis yang berteman dengan hantu ini tentu saja harus jadi daftar tontonan Anda dalam waktu dekat.

Film Danur akan gentangan pada 30 Maret 2017 mendatang. Jadi sisihkan waktu Anda ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergendre Horror, film asal Malaysia berjudul Wayang Puaka ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk...

Film

  Layar.id – Jadwal tayang Cobweb memiliki rencana akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Singkat ceritanya tentang seorang anak laki-laki berusia 8 tahun...

Film Korea

Layar.Id- Siap-siap merasakan getaran horor yang menghantui tahun 2023! The Ghost Station, film horor penuh misteri dari Korea Selatan, akan mengguncang layar lebar. Sutradara...