Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Bride of The Water God Siap Syuting ke Vietnam

Bride of The Water God

Nam Joo Hyuk beserta kawan-kawannya ini akan melakukan proses syuting Bride of The Water God di beberapa tempat di Vietnam.

Drama Korea terbaru Bride of The Water God dikabarkan akan segera memulai proses syuting ke Vietnam. Drama Korea yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Shin She Kyung, Gong Myung, dan Krystal f(x) ini akan memulai proses syutingnya pada pekan ketiga Maret 2017.

“Drama Korea Bride of The Water God akan berkisah tentang dewa air yang bisa menurunkan hujan dan dipuja banyak orang”

Nam Joo Hyuk beserta kawan-kawannya ini akan melakukan proses syuting di beberapa tempat di Vietnam. Namun hingga saat ini, belum ada kabar pasti kapan mereka akan terbang ke Vietnam.

Bride of The Water God

Para Tokoh Utama Bride of The Water God

Drama Korea ini akan berkisah tentang dewa air yang bisa menurunkan hujan dan dipuja banyak orang. Untuk bisa menurunkan hujan, harus ada wanita yang mau berkorban agar mau jadi pengantinnya. Namun belum jelas, dilokasi Vietnam mana saja yang akan mengisi scene dalam drama Korea terbaru ini.

Drama Korea yang akan disutradarai oleh Kim Byung Soo tersebut juga akan mengambil setting kehidupan modern dibeberapa tempat baik di Vietnam maupun di Negeri Gingseng tersbeut. Nah, untuk kamu para penggemar drama Korea dan Nam Joo Hyuk cs pasti penasaran dengan jalan ceritanya kan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tahun ini, Ra Mi Ran sudah tampil di dua film, salah satunya kini ia akan tampil di film berjudul Citizen Deok-Hee atau Citizen...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 24 November, 2023 Layar.id – Drama Korea baru besutan Disney+ kembali dengan judul baru, Vigilante yang tayang perdana 8 Oktober 2023. Cari...