Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Drama Korea Doctors Panen Kritikan

Meski mendapatkan rating tertinggi, ternyata drama Korea Doctors juga turut menuai kritikan dari para netizen yang menilai film ini membosankan.

Jika kamu penggemar berat Park Shin Hye, pasti tahu dengan drama Korea yang berjudul Doctors. Drama Korea Doctors memecahkan rekor rating 21,3 persen dan menguasai slot tayangnya. Namun demikian, bukan berarti drama Korea ini jauh dari kritik pedas netizen loh!

Drama Korea Doctors menuai kritik netizen karena plotnya yang bertele-tele dan membosankan. Teknik penyutradaraannya juga dinilai membosankan. Bahkan netizen menilai kepopuleran drama Korea ini hanya karena dibintangi oleh Park Shin Hye dan lawan mainnya Kim Rae Won.

“Kesalahan terbesar Doctors adalah seharusnya episodenya 16 tapi malah berlanjut menjadi 20 episode”

“Kesalahan terbesar Doctors adalah seharusnya episodenya 16 tapi malah berlanjut menjadi 20 episode,” kata para netizen.

Park Shin Hye

Park Shin Hye ketika bermain dalam Doctors

Namun ini bukan berarti sang penulis naskah berhenti begitu saja. Baru-baru ini  kabar beredar menyebutkan bahwa sang penulis naskah, yakni Ha Myung Hee akan membuat drama Korea baru berjudul Temperature of Love. DramaKorea ini akan diadaptasi dari novelnya yang berjudul Nice Soup Does Not Answer the Phone.

Temperature of Love akan berkisah tentang seseorang yang berjuang melawan kesendirian. Namun Ha Myung Hee akan membuat drama Korea ini bergenre komedi romantis. Kira-kira akan sama membosankannya dengan Doctors enggak ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 27 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Doctor Slump tayang perdana pada 27 Januari 2024. Doctor Slump tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...