Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Trinity, The Nekad Traveler: Perjalanan Nekat Si Petualang Sejati

Trinity, The Nekad Traveler

Terakhir diperbarui 6 Februari, 2023

Trinity, The Nekad Traveler menceritakan tentang perjalanan Trinity (Maudy Ayunda) seorang karyawan kantoran yang sangat cinta jalan-jalan.

Para traveler sejati, film Trinity, The Nekad Traveler mungkin menjadi salah satu list teratas yang harus Anda tonton di awal tahun ini. Film ini akan menyuguhkan kepada Anda sejumlah pemandangan menakjubkan di tiga negara sekaligus, yaitu Indonesia, Maldives dan Thailand.

Film yang diangkat berdasarkan novel laris karya Trinity ini menceritakan tentang perjalanan Trinity (Maudy Ayunda) seorang karyawan kantoran yang sangat cinta jalan-jalan. Beruntungnya ia juga memiliki dua orang sahabat Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli) serta sepupunya Ezra (Babe Cabita) yang juga memiliki hobi dan kecintaan yang sama, yaitu traveling.

“Film ini akan menyuguhkan kepada Anda sejumlah pemandangan menakjubkan di tiga negara sekaligus, yaitu Indonesia, Maldives dan Thailand”

Dalam setiap perjalanannya, Trinity selalu menyiapkan Bucket List. Bucket list merupakan sebuah daftar yang berisi hal-hal apa saja yang harus ia lakukan sebelum ia tua nanti. Sayangnya, Trinity juga mendapatkan berbagai hambatan dalam mewujudkan bucket listnya itu.

Trinity, The Nekad Traveler

Maudy Ayunda Sebagai Trinity

Hambatan-hambatan tersebut mulai dari jatah cuti kantor yang sedikit, budget yang terbatas, perbedaan pendapat antara Trinity dengan Yasmin sahabatnya, sampai ke masalah percintaan yang sudah dituntut oleh kedua orang tuanya.

Di film Trinity, The Nekad Traveler ini, Anda juga akan melihat aktor tampan Hamish Daud yang akan berperan sebagai Paul. Paul merupakan seorang pria yang ditemui Trinity pada saat perjalanannya. Baik Paul dan Trinity sama-sama memiliki hobi traveling, tak heran bila Trinity tertarik pada Paul. Dalam video trailer, Paul bahkan mengatakan “Gue yakin kalau kita jodoh, kita pasti bertemu lagi”.

Trinity, The Nekad Traveler

Dalam Perjalanannya, Trinity Bertemu Paul dan Tertarik Padanya

Ya, tak hanya disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah, Trinity, The Nekad Traveler juga akan memberikan kita kisah persahabatan, percintaan yang pastinya dilengkapi dengan bumbu-bumbu komedi. Anda sudah bisa menyaksikan film garapan Rizal Mantovani ini mulai tanggal 16 Maret 2017 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...