Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Anak Langit: Kisah Cinta Segitiga Al, Vika dan Rimba

Anak Langit

Terakhir diperbarui 28 Agustus, 2023

Sinetron Anak Langit menceritakan tentang cinta segitiga Vika seorang gadis yang merupakan adik dari salah satu anggota geng motor Rainbow.

Penggemar Anak Jalanan sepertinya akan segera terobati dengan hadirnya Anak Langit. Film yang akan segera tayang di SCTV pada 20 Februari mendatang ini ternyata juga menampilkan sederet bintang yang pernah berperan di sinetron Anak Jalanan RCTI.

Tak jauh beda dengan Anak Jalanan, Anak Langit masih mengisahkan tentang romansa para muda-mudi yang gemar bermotor. Ialah Al (Amamr Zoni), Andra (Immanuel Caesar  Hito), dan Kei (Cemal Faruk) adalah tiga anak motor yang hidup di sebuah panti asuhan milik Babe Rozaq (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia).

“Al, Andra, dan Kei adalah tiga anak motor yang hidup di sebuah panti asuhan milik Babe Rozaq”

Seperti yang diberitakan oleh tabloidbintang, sinetron ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga yang dialami oleh Vika (Ranty Maria) seorang gadis yang merupakan adik dari salah satu anggota geng motor Rainbow di mana Al, Andra dan Kei tergabung di dalamnya, dan Rimba (Dylan Carr) ketua geng motor Anthrax.

Anak Langit Kisahkan Cinta Segitiga Anatara Al, Vika dan Rimba

Vika sebenarnya mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Reno yang juga tergabung dalam geng motor Rainbow. Namun sayang, nasib buruk menimpa Reno yang harus berpulang lebih dulu dibandingka teman-temannya yang lain. Reno kemudian menitipkan adiknya, Vika, kepada Al.

Selang beberapa waktu, Al akhirnya jatuh hati kepada Vika. Sayangnya cintanya ini harus menghadapi cobaan karena Rimba yang merupakan musuh bebuyutan Al ternyata juga ingin memiliki Vika. Pertarungan memperebutkan hati Vika ini menjadi bumbu penyedap dari sinetron Anak Langit yang sudah pasti telah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

Beberapa Bintang Sinteron Anak Langit juga Sempat Bermain di Anak Jalanan

Sinetron Anak Langit ini juga dibintangi oleh sejumlah nama lain seperti Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemar Faruk, Ranty Maria, Raya Kitty, Nasya Marcella, Fathir Muchtar, Dylan Carr, dan Adipura. Anak Langit akan tayang di stasiun televisi SCTV mulai 20 Februari mendatang pada pukul 18.30 WIB. Jadi, siapa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan sinetron terbaru ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...