Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Sandy Wexler: Kisah Kocak Seorang Talent Manager Hollywood

Film Sandy Wexler menceritakan tentang Sandy Wexler, seorang talent manager yang bekerja di Los Angeles pada tahun 1990an. Ia sering menjadi perwakilan dari sekelompok klien eksentri.

Netflix telah merilis trailer lengkap untuk film komedinya yang berjudul “Sandy Wexler”. Video yang berdurasi 1 menit 56 detik itu menawarkan secuplik penampilan dari Adam Sandler, yang memainkan peran talent manager dalam dunia Hollywood bernama Sandy Wexler.

Trailer ini juga menampilkan Chris Rock, Conan O’Brien, Judd Apatow, Penn Jilette, Dana Carvey dan David Spade yang membicarakan tentang pengalaman mereka dengan Sandy dalam bentuk seperti wawancara dokumenter. Pauly Shore, Richard Lewis, Paul Rodriguez, Vanilla Ice dan Darius Rocker juga muncul dalam video ini.

“Video trailer Sandy Wexler menawarkan secuplik penampilan dari Adam Sandler, yang memainkan peran talent manager dalam dunia Hollywood”

“Ia berpakaian seperti kakek Anda, dan memiliki cara makan yang berantakan, namun ia merupakan seorang manajer yang luar biasa,” ujar Jilette dalam video tersebut.

Sandy Wexler

Adam Sandler Perankan Sandy Wexler

Dalam adegan lain, seorang wanita juga dapat terdengar mengatakan, “Bagaimana bisa Anda mengurus semua orang sementara melupakan kondisi Anda sendiri?”. Dan Sandy menjawab, “Itulah yang saya lakukan.”

Film ini menceritakan tentang Sandy Wexler, seorang talent manager yang bekerja di Los Angeles pada tahun 1990an. Ia sering menjadi perwakilan dari sekelompok klien eksentrik di dalam bisnis pertunjukan. Pengabdiannya ini diuji ketika ia jatuh cinta dengan klien terbarunya, Courtney Clarke (Jennifer Hudson), seorang penyanyi dengan bakat luar biasa yang ia temukan di sebuah taman hiburan.

Sandy Wexler

Sandy Wexler Merupakan Seorang Talent Manager

Film ini dijadwalkan untuk memulai debutnya di Netflix pada Jumat, 14 April mendatang. Film ini juga dibintangi oleh Kevin James, Crews Terry, Rob Scneider, Colin Quinn, Nick Swardson, Lamorne Morris, Arsenio Hall, Jane Seymour, Carl Weathers dan Jamie Gray Hyder.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – City Hunter merupakan manga ciptaan Tsukasa Hojo yang menjadi bagian budaya populer dekade 80 hingga 90-an silam. Manga ini terjual lebih dari...

TV Series

Layar.id – Serial Anna Karenina sangat dinantikan tayangannya di tahun 2024 ini. Kabar baik, Netflix telah mengumumkan jadwal tayangnya. Serial ini tampilkan kisah cinta...

TV Series

Layar.id – Serial anime antologi, The Grimm Variations, mengisahkan sisi gelap hasrat manusia. Netflix telah mengumumkan serial anime ini akan tayang mulai 17 April...

Film Barat

Layar.id – Film Shirley genre biografi, drama, dan history ini hadir dengan kisah kehidupan dan karir seorang wanita berkulit hitam, Shirley Chisholm. Ia menjadi...