Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Niki Caro Jadi Sutradara Film Live Action Mulan

Niki Caro

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2022

Niki Caro bertugas sebagai sutradara untuk film live action Mulan yang diangkat dari animasi berjudul yang sama di tahun 1998.

Disney sepertinya tengah bersemangat untuk membuat film live action dari animasi-animasi garapannya. Kali ini giliran Mulan yang telah menemukan sutradara untuk pembuatan live action-nya.

Seperti yang dilansir dari aceshowbiz, Niki Caro bertugas sebagai sutradara untuk film yang diangkat dari animasi di tahun 1998 ini. Ia akan menjadi sutradara perempuan kedua yang bekerja sama dengan Disney, setelah sebelumnya ada Ava DuVernay yang menyutradarai “A Wrinkle in Time”.

“Niki Caro menjadi sutradara perempuan kedua yang bekerja sama dengan Disney, setelah sebelumnya ada Ava DuVernay yang menyutradarai A Wrinkle in Time”

Sutradara kelahiran Selandia Baru itu pertama kali terkenal lewat filmnya yang berjudul “Whale Rider” di tahun 2002. Film ini juga yang mengantarkannya menerima penghargaan di festival film internasional.

Niki Caro

Niki Caro akan Menjadi Sutradara Film Live Action Mulan

Sementara baru-baru ini Niki Caro telah memproduksi sebuah film yang berjudul “McFarland, USA” (2015) dan “The Zookeeper’s Wife” yang akan segera tayang di Amerika Serikat pada 31 Maret 2017 mendatang.

Film live action Mulan sendiri telah memiliki Rick Jaffa dan Amanda Silver yang bertugas untuk menulis skenarionya. Cerita dari film ini masih akan berfokus pada seorang wanita muda yang menyembunyikan dirinya dan menyamar sebagai seorang laki-laki.

Hal ini dilakukan agar ia bisa mengambil tempat ayahnya untuk pergi sebagai tentara menuju medan perang. Dengan bantuan seekor naga bernama Mushu, ia menjadi prajurit yang tangguh dan menjadi salah satu pahlawan terbaik di negerinya.

Niki Caro

Akan Memiliki Kisah yang Sama dengan Animasinya Tahun 1998

Detail lain mengenai film ini masih belum diungkapkan ke publik. Sebelumnya animasi Mulan yang ditayangkan pada tahun 1998 silam disutradarai oleh Barry Cook dan Tony Bancroft. Film animasi ini sendiri menghasilkan sekitar USD304 juta dari pemutarannya di seluruh dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Drama Korea

Layar.id – Jadwal resmi penayangan drama terbaru “A Shop for Killers” telah diumumkan akan tayang awal tahun 2024. Dengan pengumuman ini, Disney+ telah ditetapkan...