Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Serial Goblin Diisukan Plagiat dari Game of Thrones

Serial Goblin

Serial Goblin digosipkan plagiat dari Game of Thrones, bahkan isu plagiat ini sudah menjadi viral di Korea yang menampilkan kemiripan salah satu adegan.

Film Guardian : The Lonely and Great God (Goblin) memang menuai sukses besar, baik di Korea sendiri maupun dimanca negara termasuk Indonesia. Namun rupanya serial Goblin juga tertepa angin buruk. Film ini digosipkan merupakan kisah plagiat dari film lain.

“Tudingan plagiat ini sendiri bukan tanpa alasan. Pasalnya, sebuah video yang mendadak jadi viral di Korea tampak memperlihatkan adegan yang dinilai merupakan plagiat tersebut”

Dikutip dari Wowkeren, baru-baru ini, drama Gong Yoo cs itu dituding memplagiat salah satu adegan di serial Amerika, “Game of Thrones”. Tudingan plagiat ini sendiri bukan tanpa alasan. Pasalnya, sebuah video yang mendadak jadi viral di Korea tampak memperlihatkan adegan yang dinilai merupakan plagiat tersebut.

Serial Goblin

Kemiripan Adegan di Serial Goblin

Adegan itu rupanya adalah momen pertempuran Kim Shin (Gong Yoo) melawan pasukan berkuda di era Goryeo. Adegan itu terasa mirip dengan serial Game of Thrones Season 6 saat Jon Snow (Kit Harington) bertarung melawan pasukan berkuda sendirian. Kedua adegan ini makin terasa mirip lantaran teknik pengambilan gambar dan editingnya hampir sama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Profil Kim Min Jae, aktor dengan segudang talenta dan wajah tampan yang sudah banyak tampil dalam berbagai drama dan film. Kim Min...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Siapa yang belum kenal dengan Lee Dong Wook? aktor yang satu ini sering menyita perhatian karena aktingnya di beberapa drama yang sangat...

Berita Hiburan

Layar.id – Meski belum banyak pengalaman di dunia film atau serial, namun nama Bella Ramsey juga sering muncul di beberapa judul terkenal, yang terbaru...

HBO Max

Terakhir diperbarui 26 Oktober, 2022 Layar.id – Akhirnya serial House of The Dragon telah mencapai episode terakhirnya di musim pertamanya, tayang pada 23 Oktober...