Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Kai EXO Antusias Jalani Proses Syuting Andante

Kai EXO

Terakhir diperbarui 25 Agustus, 2023

Andante merupakan film terbaru dari Kai EXO, dan proses awal syuting untuk drama ini telah dimulai pada pertengahan Januari kemarin.

Drama terbaru dari stasiun televisi KBS, Andante, memberikan tampilan sekilas dari salah seorang personel EXO, Kai, pada hari pertama di lokasi syuting untuk drama ini. Proses awal syuting untuk drama ini telah dimulai pada pertengahan Januari kemarin.

Dalam gambar-gambar ini, Kai dengan sempurna berubah menjadi seorang pelajar sekolah berusia 18 tahun bernama Si Kyung. Wajahnya terlihat mencerminkan semacam kekhawatiran atau ketakutan, membuat penggemarnya bertanya-tanya bagaimana sebenarnya jalan cerita dari drama ini.

“Kai dengan sempurna berubah menjadi seorang pelajar sekolah berusia 18 tahun bernama Si Kyung”

Pada hari pertama proses produksi, Kai meringankan suasana dengan menebarkan senyuman lembut dan sikap yang antusias. Kai juga membuat sutradara lebih terkejut dengan dedikasinya yang telah menyiapkan beberapa nada suara bahkan untuk sebuah adegan yang sederhana.Kai bahkan dapat dengan mudah berganti dari peran licik ke peran tak berdosa dalam setiap adegan yang ia mainkan, semakin menggambarkan sosok seorang pelajar SMA yang memiliki pikiran rumit.

Kai EXO

Akting Kai di Andante

Tim produksi bahkan juga memuji kinerja yang diberikan Kai di hari pertama, “Meskipun cuaca sangat dingin dan jadwal yang padat, Kai terus melanjutkan proses produksi film dengan optimis, menunjukkan sikap profesionalnya. Karakternya akan mengalami perubahan-perubahan yang cukup drastis di dalam drama ini, sehingga masih banyak lagi yang akan Kai tunjukkan kepada kita. Jadi nantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.” Ujar salah seorang tim produksi seperti yang dikutip dari Soompi.

Kai EXO

Kai Tunjukkan Profesionalitas dengan Antusiasmenya di Hari Pertama Syuting

Sementara itu, “Andante” merupakan sebuah drama yang menceritakan Si Kyung, seorang bocah dari kota yang harus pindah ke sekolah yang berada di lingkungan pedesaan. Sejalan dengan berbagai pengalaman asing  yang ia rasakan, Si Kyung tumbuh dan belajar tentang arti sebenarnya dari kehidupan dan cinta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Gosip Artis

Terakhir diperbarui 20 Juni, 2022 Nama girl band BLACKPINK memang sedang jayanya saat ini, personilnya yang cantik-cantik, jago dance dan derapan musik terkini jadi...

Film

SWING KIDS ADALAH FILM PALING DIANTISIPASI DI AKHIR TAHUN 2018 YANG MENGISAHKAN PENARI TAP DI KAMP PENJARA. Jakarta, Layar.id – Film Swing Kids, yang...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 20 September, 2018 MEMORIES OF THE ALHAMBRA ADALAH KISAH SEORANG CEO YANG HIDUPNYA KACAU MELAKUKAN PERJALANAN BISNIS KE SPANYOL. Jakarta, Layar.id –...