Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Beauty and The Beast 2017 Rilis Maret

Beauty and The Beast 2017

Beauty and The Beast 2017 akan dirilis Maret 2017 dengan dibintnagi oleh Emma Watson yang berperan sebagai Belle yang jatuh cinta dengan Si Buruk Rupa.

Film Disney klasik Beauty and The Beast akan diangkat menjadi kisah live-action dan segera dirilis di Amerika Serikat (AS). Beberapa potongan video trailer tentang film Beauty and The Beast 2017 ini pun sudah disebar.

Film Beauty and The Beast 2017 akan dibintangi oleh Emma Watson serta Dan Stevan. Film ini mengisahkan tentang Belle (Emma Watson) yang pergi ke sebuah istana untuk menyelamatkan sang ayah, Maurice (Kevin Kline) yang dipenjara oleh si Buruk Rupa (Dan Stevans). Namun siapa sangka jika malah Belle yang harus menggantikan posisi sang ayah.

“Diprediksi film ini tak akan jauh melenceng dari kisah klasik animasi Disney sebelumnya. Meski demikian disinyalir tetap akan ada perbedaan dibanding karya originalnya”

Diprediksi film ini tak akan jauh melenceng dari kisah klasik animasi Disney sebelumnya. Meski demikian disinyalir tetap akan ada perbedaan dibanding karya originalnya. Beauty and The Beast 2017 juga diperkirakan akan mengikuti sukses film sebelumnya. Sama seperti yang terjadi pada Cinderella dan The Jungle Book.

Beauty and The Beast 2017

Dibintangi Emma Watson

Emma Watson yang menjadi bintang utama di film ini mengaku awalnya tak tahu akan berperan sebagai Bella di film legendaris itu. Aktris muda ini awalnya ditawari sebagai pemeran Cinderella, namun ketika disodori peran Bella, dia merasa cocok dan menerima tantangan itu.

Beauty and The Beast 2017

Film Beauty and The Beast 2017 urut dibintangi oleh Luke Evans sebagai Gaston, Josh Gad sebagai LeFou, Ewan McGregor sebagai Lumière, Ian McKellen sebagai Cogsworth dan lainnya. Disutradarai oleh Bill Condon, film musikal ini akan rilsi 17 Maret 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...