Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger Bertahan di The Expandables 4

The Expandables 4

Terakhir diperbarui 31 Januari, 2024

The Expandables 4 akan mulai proses produksi tahun ini dan diperkirakan siap rilis di 2018, nama-nama aktor laga kawakan masih terlibat dalam film ini.

Seri The Expendables berikutnya telah dikonfirmasi untuk berakhir pada film keempat. Menurut Holywood Reporter, Splendid Film telah memperoleh hak cipta untuk “The Expandables 4” yang diatur untuk rilis pada 2018.

Tiga aktor laga kawakan, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger dan Jason Statham dipastikan akan tetap terlibat dalam The Expandables 4. Tidak ada informasi tambahan mengenai plot film juga kembalinya beberapa bintang dari film sebelumnya.

“Tiga aktor laga kawakan, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger dan Jason Statham dipastikan akan tetap terlibat dalam The Expandables 4”

Namun film ini diharapkan akan memulai proses produksinya dengan anggaran sekitar USD100 juta. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa produksi akan dimulai pada tahun ini, namun kesibukan Stallone untuk beberapa acara penghargaan dengan filmnya “Creed” dikabarkan menjadi alasan di balik penundaan produksi film ini.

The Expandables 4

Masih Dibintangi Aktor-Aktor Gaek

The Expendables mencapai kesuksesan secara komersial meskipun juga menerima berbagai review negatif dari para kritikus. “The Expendables 3 yang merupakan film pertama dari serial film ini, meraup hampir USD215 juta di seluruh dunia kembali pada tahun 2014 kemarin.

Selain Stallone, Statham dan Schwarzenegger, beberapa nama besar lain juga terlibat dalam film action ini termasuk Antonio Bandras, Wesley Snipes, Bruce Willis, Mickey Rourke, Chuck Norris dan Harrison Ford. Ini menandakan bahwa semua atau beberapa dari mereka akan kembali bermain dalam film terakhir The Expendables 4 ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Dunia perfilman action selalu menawarkan kejutan bagi para penggemarnya. Film aksi balas dendam satu ini salah satunya. Dengan judul ‘The Beekeeper’, film...

Film

Layar.id – Sinopsis The Bank Job merupakan film dengan genre thriller yang dibuat dengan melibatkan 3 negara yaitu AS, Australia, dan Inggris. Film ini...

Film Barat

Layar. id – The Meg 2: The Trench merupakan sebuah film aksi ilmiah Amerika yang akan disutradarai oleh Ben Wheatley. Film ini adalah sekuel...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sobat Layar tentu sudah tidak asing dengan aktor bernama Arnold Schwarzenegger yang telah malang melintang dalam beberapa film Hollywood. Kali ini Ia...