Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

“Cek Toko Sebelah” Terus Sedot Perhatian Penonton

poster Cek Toko Sebelah

Terakhir diperbarui 14 Oktober, 2021

Layar.id – Film “Cek Toko Sebelah” telah menyentuh lebih dari 2 juta penonton, dan diprediksi akan sampai ke 3 juta penonton, para pemain pun merasa sangat gembira.

Film Indonesia berjudul “Cek Toko Sebelah” terus saja menuai prestasi. Kini diprediksi film tersebut menyentuh lebih dari 2 juta penonton. Ernest Prakasa yang duduk di kursi sutradara dan ikut bermain dalam film komedi keluarga ini mengaku begitu senang dengan pencapaian film tersebut.

Nggak nyangka sampai 2 juta penonton kami mau berterima kasih untuk yang luangkan uang dan tenaga buat nonton,” tuturnya seperti dikutip dari Kapanlagi.com. Namun Ernest yakin film Cek Toko Sebelah ini akan bisa dinikmati sampai 3 juta penonton. “Kalau sampai 3 juta penonton saya akan botakin rambut!,” janjinya.

“Sekarang 2,5 juta penonton sebentar lagi. Kayaknya tercapai sih nih bentar lagi nazar Ernest untuk botak,”

Selain perolehan angka yang cukup besar, Ernest juga berbahagia karena cerita yang ditampilkan dalam film yang menceritakan perseteruan dua saudara itu mendapat respon yang positif dari para penonton.

Baca juga: “Cek Toko Sebelah The Series” Libatkan 120 Pemain Dan 3 Sutradara

Ernest Prakasa Cek Toko Sebelah

Ernest Janji Botak Kalau Tembus 3 Juta Penonton

“Respon orang-orang dari cerita yang kita buat untuk yang inget orangtua dan keluarga membuat kami lebih bahagia. Bahkan kami mendengar ada orang yang setelah menonton film ini kemudian pulang ke rumah langsung minta maaf sama papanya. Itu yang wow banget. Ada juga yang biasanya gak akur papa mamanya, pas nonton pada ketawa dan mencair itu dalam waktu 2 jam aja,” jelasnya.

Kebahagiaan senada juga diutarakan Gisella Anastasia. Jebolan Indonesian Idol dan mantan istri presenter Gading Marten ini mengaku sangat bahagia mengingat ini adalah film pertama ibu muda yang kerap disapa Gisell tersebut.

Baca juga: Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan

Gisell Cek Toko Sebelah

Gisel Sumringah Karena Ini Film Perdananya

“Film pertama tapi bisa mencapai 2 juta. Senang sekali bisa produksi film seperti ini. Sekecil apapun perannya, senang banget. Nggak kepikir ditonton jutaan orang,” tutur Gisel.

Jumlah penonton yang bertambah kian hari, membuat Gisel akhirnya menepati nazarnya untuk ngamen di metromini.

“Kalo ngamen itu ide saya kalau tembus dua juta penonton. Akhirnya saya naik Metromini dari Blok M,” kata Gisel. “Sekarang 2,5 juta penonton sebentar lagi. Kayaknya tercapai sih nih bentar lagi nazar Ernest untuk botak,” tutup Gisel.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...

Sinopsis

Layar.id – Industri perfilman Indonesia telah banyak melahirkan genre dan alur cerita yang menarik dengan topik yang beragam. Sebagai contoh banyak film yang mengangkat tema...

Film Indonesia

Layar.id – Amazon Prime Video telah memutuskan untuk terus mendukung industri konten lokal dengan mengumumkan rencana peluncuran delapan film Indonesia baru. Dua di antaranya,...

Film Indonesia

Layar.id – Penuh inspirasi, salah satu film indonesia genre drama laga yang berjudul Pengejar Angin ini wajib sobat tonton. Apalagi Qausar Harta Yudana sebagai...